Jasa Undername Export Terpercaya

Jasa Undername Export Terpercaya

Jasa Undername Export– Mau Export tapi tidak memiliki lisensi dan perizinan? Yuk kita baca ulasan Mister Exportir berikut ini:

Apa Itu Undername?

jasa undername export terpercaya
jasa undername export terpercaya

Menurut kamu, apa itu undername service? Bagaimana cara kerjanya? Dan berapa cost atau biayanya jika kamu melakukan kegiatan export via misterexportir.com? Jika kamu belum tahu, maka sekarang saatnya Mister Exportir membuka wawasan kamu untuk menela’ah lebih dalam mengenai undername tersebut.

Menurut bahasa, undername itu diambil dari 2 suku kata yaitu “under” artinya dibawah dan “name” yang artinya nama atau yang lebih akurat dan sering kita sebut adalah peminjaman nama/gelar/lisensi perusahaan.

Kegiatan eksportasi barang secara undername ialah suatu aktivitas mengeluarkan barang dari area kepabaianan Indonesia ke luar negeri dengan menggunakan nama atau lisensi perusahaan lain yang telah terdaftar di Direktorat Jenderal Bea Cukai serta perusahaan yang dipinjam tersebut telah memiliki izin resmi untuk melakukan kegiatan ekspor. Pada hal berikut ini, perusahaan yang meminjam lisensi perusahaan lain tersebut bertindak sebagai pemberi nama saja, sedangkan yang melakukan eksekusi adalah perusahaan yang dipinjam lisensinya.

Sebagai contoh, PT.Apel sebagai seller atau supplier yang ingin melakukan ekspor dari pelabuhan tanjung priok Jakarta ke port klang Malaysia. Akan tetapi, PT.Apel tidak memiliki perizinan ekspor. Maka dari itu, PT.Apel harus menyewa lisensi perusahaan PT.Jeruk agar memudahkan PT.Apel untuk melakukan kegiatan eksportasi. Disini, PT.Apel bukanlah sebagai pelaku, tapi PT.Jeruk lah yang seolah-olah sebagai pemain utamanya. Bagaimana? Sudah jelas kan?

Namun, berapa harga ataupun biaya sewa undername ekspor via Mister Exportir ? seberapa mahal kah? Saya harap anda jangan sampai terkejut melihatnya dan menutup laman ini langsung jika anda belum membaca artikel ini sampai habis. Mengapa? Karena harga sewa undername yang ditawarkan oleh Mister exportir sangatlah kompetitif dan fantastis. Mau tahu? Kira-kira berapa ya?

(Baca Juga : Jenis-jenis Jasa Undername Mister Exportir )

Harga Sewa Undername

jasa undername export
harga sewa undername

Untuk harga sewa undername ekspor via Mister Exportir komoditi general cargo adalah sebagai berikut :

Via Laut:

  1. LCL                   : IDR 2,499,000;
  2. FCL 20ft           : IDR 3,499,000;
  3. FCL 40ft/40Hq : IDR 3,999,000;

Via Udara:

  1. LCL : IDR 2,400,000;
  2. FCL : IDR 3,499,000;

Nah, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan dipersiapkan oleh kamu yang ingin mengekspor melalui mister exportir. Apa saja? Check list out!

Kamu harus perhatikan sebelum melakukan ekspor via Mister exportir sebagai berikut:

  • Dikemas dengan baik sehingga sampai ditujuan dalam kondisi baik;
  • Mempersiapkan packing list dan commercial invoice sebagai referensi kami (Misterexportir.com) untuk menyewakan lisensi undername kepada pihak perusahaan anda sebagai peminjam atau penyewa.
  • Diasuransikan terhadap risiko kerusakan, kehilangan, pencurian dan penundaan barang (jika perlu) dll.

Selanjutnya, jika kamu berminat, kemana kamu hendak menghubungi pihak Misterexportir.com? anda dapat menghubungi langsung di menu Contact Us di situs www.misterexportir.com

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa export untuk produk-produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan UMKM dan supplier pabrik di seluruh indonesia. Kami juga memiliki jasa logistik, undername, custom clearence, dll.

Selain itu, Kami juga memfasilitasi para seller di Indonesia dari segi keuangan/ Finance untuk memudahkan pihak seller dalam aktivitas transaksi jual beli.

Copyright © Misterexportir.com