Jasa Pengiriman Motor

Jasa Pengiriman Motor

Jasa pengiriman motor merupakan jasa yang paling banyak diminati. Biasanya orang-orang menggunakan jasa pengiriman motor untuk mengirimkan motor mereka ke luar kota, bahkan antar pulau. Ada juga yang ingin mengirimkan motornya ke luar negeri. Misalnya perusahaan-perusahaan motor di Indonesia yang mengekspor motor mereka ke luar negeri, seperti Mesir, Libya dan negara lainnya.

Jasa pengiriman motor untuk domestik sudah sepantasnya menjadi kunci suksesnya dunia logistic di Indonesia. Dari jasa pengiriman motor ini, Indonesia menempati posisi paling atas dibandingkan negara-negara lain.

Jasa Pengiriman Motor Via Misterexportir.Com

jasa pengiriman motor via darat

Misterexportir.Com menyediakan jasa pengiriman motor baik untuk domestik maupun ke luar negeri. Jasa yang kami berikan full service mulai dari kelengkapan dokumen hingga proses trucking dan handling.
Kami juga membuka jasa pengiriman hewan ke berbagai negara.

Customer Service :
Hotline 021-2138-7185
Tim Purchasing & Procurement :
0821-2857-8483
0822-9882-4055
Konsultasi Shipment Ekspor :
0812-3213-5243 (WA ONLY)
Email: [email protected]
Jln. Tugu Raya No. 4, Kelapa Dua
Cimanggis, Depok -16451

Bagaimana Cara Mengirimkan Motor?

Cara kirim motor via kereta api

“Saya mau kirim motor dari Jakarta ke Bandung, tapi bagaimana caranya ya?”
Jika Anda ingin mengirimkan motor Anda tapi masih antar kota/ daerah, Anda bisa menggunakan jasa pengiriman motor via kereta api.

Lalu berapa biaya ongkos kirim motor via kereta api?

PT Kereta Api Logistik (Kalog) memberikan banderol yang tak jauh beda dengan lainnya. Untuk sepeda motor matik dan bebek, diberlakukan harga mulai Rp. 260.000 ke Bekasi, Rp. 300.000 ke Bandung dan Tasikmalaya, serta Rp. 400.000-500.000 untuk Jateng dan Rp. 500.000-600.000 untuk Jatim.

Sedangkan untuk motor sport, mulai dari Rp. 480.000-670.000 ke Jateng, Rp. 420.000 ke Jabar dan Rp. 700.000-800.000 ke Jatim. Semuanya tergantung kapasitas mesin dan juga berat motor.

Jasa Kirim Motor Via Kereta Api Memang Menjadi Solusi Terbaik Untuk Kirim Motor Antar Kota Di Pulau Jawa. Dikarenakan Estimasi Pengirimannya Yang Cepat & Aman.

Cara kirim motor via mobil truck

Untuk pengiriman motor antar pulau biasanya menggunakan armada trucking seperti contoh ke Sumatera, NTB, NTT, Bali, dsb.

Cara kirim motor via kapal roro

Pengiriman motor via kapal roro hanya mendukung beberapa wilayah, pengiriman terhitung cepat menggunakan jalur laut.

Ongkos Kirim Motor Via JNE

Untuk pengiriman motor via JNE Anda bisa langsung cek di website JNE nya. Biasanya ongkos kirim motor via JNE hampir sama dengan express kurir lainnya, seperti: J&T, TIKI, POS dan lain-lain. Silahkan Anda hubungi kami, untuk mendapatkan harga yang terbaik dan terjangkau.

Tips Menggunakan Jasa Pengiriman Sepeda Motor

jasa pengiriman motor via kereta api

Misterexportir.Com dengan senang hati akan memberikan tips dan juga rekomendasi untuk anda dalam Jasa Pengiriman Motor Paling Murah, terutama untuk kendaraan bermotor roda dua. Misterexportir.Com juga membuka jasa pengiriman barang ke luar negeri. Berikut beberapa tips penting dalam pengiriman motor antar kota ataupun antar pulau:

Dokumen

Saat melakukan pengiriman motor melalui ekpedisi, jangan sampai lupa untuk membawa beberapa syarat dokumen yang diperlukan. Seperti STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) ASLI jangan lupa untuk menyimpan foto copy dari STNK, foto copy BPKB atau surat jalan dari dealer motor, foto copy identitas, nomor telepon/hp dari pengirim dan juga penerima.

Aksesoris

Selain dari dokumen, para pengguna jasa pengirim motor juga jangan lupa untuk melepas semua aksesoris yang ada di motor. Seperti kaca spion, dan juga Aksesoris tambahan lainnya.

Packing Motor

Nah, untuk yang satu ini juga sangat perlu untuk di perhatikan. Dikarenakan kita tidak tahu saat diperjalanan akan seperti apa, ada goncangan atau lainnya. Jangan lupa untuk memastikan Packing motor yang akan dikirim rapih dan juga melindungi bagian yang penting seperti Body, speedometers, stang, dan lainnya. Jadi saat sebelum motor di Packing anda juga bisa foto beberapa bagian body, ban/velg, kepala motor, bagian belakang motor. Lalu catat juga agar tidak jadi salah paham dan juga bisa di komunikasikan saat ada hal yang tidak di inginkan.

Bensin dan Aki Motor

Untuk menghindari hal yang tidak di inginkan seperti ada kecelakaan yang diakibatkan dari Bensin dan juga kelistrikan motor, Pastikan juga sebelum mengirim motor, jangan lupa untuk mengosongkan tanki bensin dan juga mencabut Aki basah pada motor.

Periksa Motor Saat Sampai di Tujuan

Ketika motor sudah sampai di kota tujuan, jangan lupa komunikasi kan kepada penerima untuk mengecek keseluruhan bagian motor, untuk memastikan bahwa motor sampai di tempat tujuan tanpa ada kerusakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa export untuk produk-produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan UMKM dan supplier pabrik di seluruh indonesia. Kami juga memiliki jasa logistik, undername, custom clearence, dll.

Selain itu, Kami juga memfasilitasi para seller di Indonesia dari segi keuangan/ Finance untuk memudahkan pihak seller dalam aktivitas transaksi jual beli.

Copyright © Misterexportir.com