Franchise Ayam Geprek

Franchise Ayam Geprek

Gurih pedas dan renyahnya rasa dari ayam geprek pasti akan membuat siapapun tergoda dengan makanan yang satu ini. Tidak heran lagi jika kita melihat banyak franchise ayam geprek tersebar di penjuru kota di Indonesia.

Penikmatnya pun mencakup ke semua kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa. Ditambah lagi dengan harganya yang terjangkau, membuat makanan ini semakin luas peminatnya.

Pengolahan ayam geprek juga tergolong sangat mudah, sehingga para pebisnis pun mulai banyak yang melirik potensi ini untuk dijadikan usaha yang menguntungkan.

Jika menilik dari sisi sejarahnya, sebenarnya ayam geprek sudah ditemukan pada tahun 2003 oleh Ibu Ruminah di Yogyakarta.

Namun, kenikmatan ayam geprek mulai nge-hits seantero Indonesia pada tahun 2017 yang mana pada saat itu ayam geprek menjadi salah satu pencarian terpopuler di Google.

Selanjutnya mulai banyak bermunculan franchise atau waralaba ayam geprek. Termasuk waralaba Geprek Bensu dan I Am Geprek Bensu yang waktu itu pernah bersengketa terkait penggunaan merek dagang.

Franchise Makanan Ayam Geprek

Nah, kalau kamu tergiur dengan prospek bisnis kuliner ayam geprek dan ingin mencoba bisnis franchise makanan ini, berikut kami berikan list franchise yang bisa kamu jadikan mitra usaha kamu!

1. Geprek Bensu

ayam geprek bensu
source: ketix id

Franchise ayam geprek yang dimaksud disini adalah ayam Geprek Bensu yang berada dibawah perusahaan PT. Onsu Pangan Perkasa. Bisa dibilang, franchise ini adalah yang paling populer untuk kuliner ayam geprek.

Franchise ini didirikan pada tahun 2017 oleh selebriti terkenal Ruben Onsu yang pada saat itu melihat peluang usaha ini sedang bagus. Ia melihat peluang dari bagaimana lidah orang Indonesia yang doyan pedas serta konsumsi ayam yang tinggi.

Menu dari Geprek Bensu sendiri sangat bervariasi dengan harga yang dimulai dari Rp. 6000 rupiah. Harga yang bersaing inilah yang membuat Geprek Bensu bisa bersaing dengan usaha kuliner lainnya.

Untuk kamu yang tertarik bermitra dengan franchise Geprek Bensu, kamu bisa langsung menghubungi nomer 1500 612 atau bisa juga dengan mengirim email ke [email protected]

2. Geprek Si Boss

geprek si boss
source: pasundanekspres

Tidak berbeda jauh dengan Geprek Bensu, Geprek Si Boss juga menyajikan menu ayam geprek yang pas baik di lidah maupun di kantong masyarakat Indonesia.

Didirikan tahun 2017, franchise ini menerapkan prinsip “good looking with the good taste” demi mempertahankan cita rasa dan kualitas dari sajiannya.

Geprek Si Boss pun memberikan kesempatan untuk kamu yang ingin bekerja sama membangun bisnis franchise ayam geprek. Paket waralaba yang diberikan adalah paket startup dengan harga Rp 75 juta. Lalu, Basic dengan harga Rp 105 juta. Yang terakhir Grande dengan harga Rp 250 juta.

Semua paket tersebut diberikan lengkap dari peralatan, pemasaran, pelatihan, sampai pembukaan gerai franchise kamu.

3. Ayam Keprabon

ayam keprabon
source: traveloka

Sesuai namanya, franchise Ayam Keprabon awalnya berdiri di daerah Keprabon di Surakarta. Berdiri pada tahun 2015, franchise ini menawarkan menu olahan ayam goreng kremes dan ayam geprek.

Yang menjadi keunikan tersendiri dari Ayam Keprabon adalah menu ayam geprek dengan toping lelehan keju mozzarella dan telur. Mereka menyebut menu ini dengan nama Geprek Blenger.

Bisnis Ayam Keprabon ini pun juga sudah cukup dikenal luas. Terlihat dari banyaknya outlet yang tersebar di seluruh Indonesia yang berjumlah lebih dari 55 outlet.

Franchise ini juga menawarkan paket bisnis dengan mereka jika kamu berminat mencoba usaha ayam geprek. Terdapat 3 paket investasi yang mereka tawarkan, pertama Silver dengan harga Rp. 75 juta. Lalu, Gold Rp. 105 juta. Selanjutnya tipe Foodcourt seharga Rp. 75 juta.

Silahkan kunjungi website Ayam Keprabon jika kamu tertarik untuk mencoba usaha ayam geprek ini. Kamu juga bisa menghubungi Ayam Keprabon melalui WA di nomor 08122772262 atau email ke [email protected]

Franchise Ayam Geprek Murah

Selain 3 franchise yang sudah disebutkan sebelumnya, kami juga akan memberikan daftar franchise ayam geprek yang terbilang murah. Sehingga jika kamu hanya memiliki modal sedikit, kamu tetap bisa berkesempatan mengambil keuntungan melalui usaha franchise ayam geprek murah ini.

Namun, meskipun murah produk ayam geprek yang ditawarkan franchise ini tidak murahan. Berikut list-nya!

4. Ayam Geprek Juara

ayam geprek juara
source: infobrand id

Ayam Geprek Juara berdiri tahun 2015, sebelumnya memiliki nama Ayam Geprek Sambel Korek namun harus mengganti namanya karena masalah merek dagang.

Franchise ayam geprek yang memiliki tag line “Enaknya Kebangetan!!” ini memang terjamin kelezatannya. Di samping itu, harganya yang bersaing membuat siapapun terpikat dengan makanan ini.

Penyajiannya pun unik, di mana mereka menggunakan konsep open kitchen sehingga pengunjung bisa melihat proses pembuatan sambal korek yang juga merupakan ciri khas dari franchise ini.

Paket kerja sama yang ditawarkan franchise ini juga unik yang mana kamu bisa bermitra dengan franchise ini dengan sistem patungan atau partial ownership. Jadi hanya dengan mengeluarkan Rp 2 – 20 juta rupiah, kamu sudah bisa berinvestasi dalam franchise ini.

Pengambilan keuntungannya pun menggunakan sistem bagi hasil. Dengan begitu, siapapun yang tergabung dalam franchise ini akan mendapatkan keuntungan yang adil.

Tertarik untuk join dalam franchise ini? Silahkan kunjungi website resmi Ayam Geprek Juara. Atau, kamu bisa mendatangi kantornya yang terletak di Rukan Sentra Pemuda, Jl. Pemuda No. 61, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

5. Jagoan Ayam Geprek

jagoan ayam geprek
source: shopee

Frachise ayam geprek rekomendasi kami selanjutnya adalah Jagoan Ayam Geprek. Franchise ayam geprek ini memiliki 6 variasi sambal dalam menunya. Variasi tersebut adalah sambal for kids, sambal original, sambal terasi, sambal bawang, sambal hitam, dan sambal kacang.

Dengan berbagai variasi sambal ini, tentu saja membuat franchise ini memiliki keunggulan tersendiri dibanding kompetitornya.

Keunggulan lainnya adalah franchise Jagoan Ayam Geprek menawarkan kerja sama untuk bermitra dengan harga yang tergolong murah.

Jika kamu tertarik, kamu sudah bisa mendapat potensi keuntungan dan kelebihan franchise Jagoan Ayam Geprek dengan harga Rp 8 juta rupiah saja. Franchise Jagoan Ayam Geprek bisa dihubungi melalui WA dengan nomor 082163637474.

6. Doyan Ayam

doyan ayam
source: doyan ayam

Merek franchise Doyan Ayam memberikan inovasi terbaru dalam menikmati hidangan ayam geprek. Di dalam menunya, Doyan Ayam memberikan saus racikan khas untuk disajikan dengan ayam gepreknya.

Ayam gepreknya sendiri terdapat 5 varian, yaitu special geprek, geprek jumbo, geprek kremes, geprek keju, dan geprek mozzarella. Doyan Ayam juga menyediakan nasi atau mie sebagai tambahan di menunya.

Keunikan spesialnya adalah tambahan saus yang beragam. Saus yang bisa kamu pilih dalam hidangannya terdiri dari saus original, barbeque, blackpeper, dan saus madu.

Bagaimana jika ingin bergabung? Doyan Ayam menawarkan 4 paket investasi. Paket pertama adalah paket silver dengan harga Rp 12,5 juta, paket gold dengan harga Rp 15,2 juta. Selanjutnya ada paket Premium dengan harga Rp 20,5 juta, dan paket platinum Rp 25 juta.

Paket silver dan gold menyediakan booth kayu untuk kamu berjualan. Sedangkan paket premium dan platinum menggunakan booth semi container.

Doyan Ayam bisa dihubungi melalui WA dengan nomor 083831065888 atau 081389998815 untuk penawaran kerja sama.

Demikianlah daftar 6 franchise ayam geprek rekomendasi kami. Semoga tulisan ini dapat membatu kamu memilih franchise ayam geprek yang cocok untuk kamu jalani.

Follow Me:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa export untuk produk-produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan UMKM dan supplier pabrik di seluruh indonesia. Kami juga memiliki jasa logistik, undername, custom clearence, dll.

Selain itu, Kami juga memfasilitasi para seller di Indonesia dari segi keuangan/ Finance untuk memudahkan pihak seller dalam aktivitas transaksi jual beli.

Copyright © Misterexportir.com