Komoditas Impor Millenials

Komoditas Impor Millenials

Komoditas Impor Millenials – Berbicara tentang import barang terkadang tidak melulu tentang memasukkan barang dari luar negeri ke dalam negeri (Indonesia), lebih dari pada itu, kita juga mendapatkan transformasi teknologi atau biasa yang disebut dengan innovation exchange.

Sebenarnya, Masyarakat kita perlu adanya pembaharuan dalam kualitas hidup baik itu dari segi kebutuhan primer, sekunder, maupun tresier, atau sandang, papan dan bahkan juga pangan. Akan tetapi, masyarakat kita juga perlu adanya edukasi tentang berbagai teknologi yang dapat memberikan pemahaman yang kongkrit dalam menjalani kehidupan di era atau zaman modern saat ini.

Komoditas Import Millenials
Komoditas Import Millenials – Mister Exportir

Tidak bisa dipungkiri bahwa anak muda jaman now lebih suka membeli sebuah barang dari luar, sebut saja made in USA, made in china, dan lain-lain sebagainya dibandingkan produk lokal. Mengapa? Beberapa alasan yang mereka paparkan juga sangat bervariasi, mulai dari : lebih bagus, lebih canggih, relatif lebih murah, dan juga lebih baik (bisa jadi).

Oleh karena itu, pada news terpanas / ter-Hot kali ini, kita akan mengulas habis kira- kira komoditas import barang seperti apa ya yang paling disukai dan paling banyak diminati oleh generasi millennials saat ini? Penasaran? Sama admin juga. Yaudah deh, gausah lama- lama, check list out!

 

 

 

 

7 komoditas Import yang paling banyak disukai para millennials sekarang!

Nah sobat Mister Exportir, pada jaman sekarang ternyata kaum millenials memiliki ketertarikan tersendiri untuk melakukan bisnis barang- barang impor. Apakah kamu sudah tahu, apa saja komoditas impor kaum millenials yang banyak disukai sekarang? Yuk kita cek satu per satu!

 

 

 

1. Drone

Drone
Drone – Komoditas Impor Millenials

Salah satu produk teknologi ini sepertinya hampir semua orang sudah mengetahuinya, apalagi kaum millennials saat ini. Mereka menyebutnya dengan camera terbang, sebuah barang teknologi memiliki baling- baling copter dan dilengkapi kamera yang dapat diterbangkan dengan menggunakan remote control ini ternyata sangat sukses diterima dipasar dalam negeri terutama pada kalangan millennials.

Drone juga memiliki jenis- jenis tersendiri mulai dari 2 copter/ quadcopter hingga 8 atau 10 copter/ quadcopter. Dan berbagai macam jenis fungsinya. Baik itu digunakan dalam entertainment, industri konstruksi, maupun hingga industry pertanian juga sudah mulai menggunakan teknologi drone.

 

 

 

 

2. Mesin 3D printing

3D printing
3D printing – Komoditas Import Millenials

Apa itu yang dimaksud dengan mesin 3D printing? Apakah mesin yang bisa mencetak hasil lab ronsen rumah sakit? Hehe. Sayangnya bukan. Semua mesin print yang kita kenal adalah mesin 2D (yang meng-convert tulisan digital ke atas sebuah kertas)

Akan tetapi, mesin 3D itu lebih canggih dari pada itu guys. Ya, dia bahkan bisa mencetak sebuah gambar / hasil design dari computer anda menjadi sebuah barang yang berwujud seperti yang ada Digambar berikut. Sungguh menarik bukan?

 

Baca Juga : Inilah 15 Komoditas Indonesia yang paling banyak dicari!

 

 

 

 

3. Baju Kaos Waterproof

Baju Kaos Anti Noda
Baju Kaos Anti Noda – Komoditas Impor Millenials

komoditi ini mungkin pernah menjadi trending beberapa bulan hingga saat ini. Dimana dengan bantuan sebuah penemuan teknologi, membuat sebuah baju yang biasa digunakan oleh umat manusia diseluruh dunia, menjadi lebih unik dan berbeda alias anti mainstream.

Apa yang membedakan Baju Kaos Waterproof ini dengan jenis pakaian lainnya? Ya, tepat sekali. Tentu saja anti air. Terkadang disuatu Ketika sedang musim hujan, kamu bisa bebas berjalan tanpa takut pakaianmu basah kuyup. Baju ini didesign buat kamu yang tak kenal cuaca bahkan hujan sekalipun. Seharusnya, harus ada celana, topi dan perlengkapan fashion yang waterproof juga ya, biar sekalian? Hehe.

 

 

 

 

4. Hoverboard

Hoverboard
Hoverboard – Komoditas Import Millenials

Hoverboard bisa dikatakan anak kandung dari perkawinan silang antara skateboard dan becak mamang udin. Hehe becanda. Jangan ketawa terus. Yuk serius. Hoverboard juga telah diperkenalkan oleh berbagai komunitas impor barang hingga pernah menjadi trend pada beberapa bulan silam.

Hoverboard sendiri adalah salah satu produk teknologi yang dikembangkan agar orang- orang atau penggunanya dapat berdiri diatas roadwheel serta menyeimbangkan posisi berdirinya dan juga dapat menggerakkan kedepan atau kebelakang dengan menggunakan kaki saja.

Jadi sangat simple deh, Bisa nih dari Jakarta ke bandung naik Hoverboard aja ya kan, biar ga capek. Tapi sekali lagi, hanya bagi orang – orang yang beriman aja ya. Wkwkw.

 

 

 

 

5. Alat Vape (E-Cigarretes)

Peralatan Vape
Peralatan Vape – Komoditas Impor Millenials

Nah bagi kamu yang pecinta rokok elektrik atau E-cigarrets pasti sangat paham dong tentang Vape? Dikarenakan meningkatnya pengguna rokok elektrik tersebut, maka meningkat juga penjualan alat dan liquid vape itu sendiri.

Melihat potensi tersebut, kini generasi jaman now juga banyak sekali meng-import produk- produk vape mulai dari : alat vape, baterai, essence vape, bahkan juga botol liquid vape itu sendiri. Ayo ngaku? Iya kan?

 

 

Artikel Menarik : Mister Exportir, Berhasil Jadi Jasa Pengiriman Hewan Terpercaya!

 

 

 

6. Alat Kopi

Peralatan kopi
Peralatan kopi – Komoditas Impor Millenials

Komoditas selanjutnya yang disukai oleh produk yang dapat membantu pengusaha warung kopi atau coffee shop. Alat- alat kopi kini banyak didatangkan dari berbagai negara seperti China, Jerman, Italia, Korea, Jepang, dan amerika serikat.

Beberapa alat kopi yang sangat banyak di import adalah seperti : mesin roasting, packaging aluminium voil, mesin espresso, manual brewing, coffee drip, dan lain – lain sebagainya. Dengan meningkatnya jumlah bisnis warung kopi, maka tidak ada yang mustahil untuk dapat meraup keuntungan import alat- alat kopi ya guys.

 

 

 

7. Packaging & Material Packaging

Packaging & Material Packaging
Packaging & Material Packaging – Komoditas Impor Millenials

Terkadang banyak yang menganggap remeh bisnis packaging. Padahal memang bener sih, sangat remeh. Hehe becanda guys. Gak kok. Siapa bilang bisnis packaging se- remeh itu? Yuk kita buktikan. Ternyata hampir disemua industri yang menghasilkan produk, 99% membutuhkan produk sekunder yang bernama packaging. Coba deh dicek!

Sekarang banyak generasi millennial meng-import produk packaging atau material packaging. Contohnya : bijih plastic, fiber, jerami goni atau goni, plastic kedap udara / sejenis grainpro, paperbag, dan masih banyak lagi.

 

Source : Master Importir

 

 

 

Nah Sobat Mister Exportir sekalian, sudah tahukan komoditas apa saja yang sangat menarik buat kamu para kaum millenials untuk mendapatkan ide- ide bisnis yang kekinian banget. Oleh karena itu, jangan lupa selalu pantau blog news Mister Exportir ya. Thank you!

 

I will see you to the next article, ya!

Follow Me:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa export untuk produk-produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan UMKM dan supplier pabrik di seluruh indonesia. Kami juga memiliki jasa logistik, undername, custom clearence, dll.

Selain itu, Kami juga memfasilitasi para seller di Indonesia dari segi keuangan/ Finance untuk memudahkan pihak seller dalam aktivitas transaksi jual beli.

Copyright © Misterexportir.com