Kirim Paket ke Australia

Kirim Paket ke Australia

Jasa kirim paket ke Australia saat ini banyak dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

Meskipun Indonesia dan Australia memiliki jarak yang tidak terlalu jauh, bahkan bisa dikatakan sebagai negara “tetangga”, tetapi tetap saja diperlukan biaya yang tidak murah untuk mengirim paket dari Indonesia ke Australia.

Hal ini juga dipengaruhi oleh letak Indonesia dan Australia, meski berdekatan, Indonesia dan Australia berada di benua yang berbeda.

Australia menjadi salah satu negara paling diminati pelajar Indonesia untuk menuntut ilmu. Hal ini karena Australia merupakan salah satu negara yang memiliki tingkat dan perkembangan pendidikan yang maju.

Selain itu, karena letaknya yang dekat dan masih mudah dijangkau, banyak warga Indonesia yang sengaja untuk tinggal dan atau bekerja di benua kangguru tersebut.

Di samping hubungan pelajar dan pekerjaan, masyarakat Indonesia banyak memiliki hubungan dengan warga Australia karena banyak terjadi pernikahan antara warga asli Australia dengan penduduk Indonesia, khusunya Bali.

Hal ini membuat banyak anggota keluarga yang ingin mengirim paket untuk keluarga mereka yang menetap di Australia.

Oleh karena itu, kali ini Mister Exportir akan membahas dan memberikan beberapa rekomendasi mengenai jasa ekspedisi pengiriman ke Australia paling murah.

 

Cara Kirim Paket ke Australia

Cara kirim paket ke Australia

Sebelum mengetahui mengenai rekomendasi jasa ekspedisi pengiriman paling murah ke Australia, terlebih dahulu Mister Exportir akan memberikan informasi mengenai cara mengirim paket ke Australia.

Meskipun secara garis besar proses dan cara pengirimannya hampir sama dengan pengiriman paket di dalam negeri,

Tetap saja hal ini dapat membingungkan beberapa pihak yang baru pernah mengirim paket ke luar negeri, khususnya Australia.

Berikut ini cara mengirim paket ke Australia menggunakan ekspedisi pengiriman.

  1. Cari informasi mengenai ekspedisi yang bisa mengirim ke luar negeri, khususnya Australia.
  2. Ketahui perihal infromasi ongkos kirim dan estimasi pengiriman agar Anda dapat menentukan pilihan terbaik untuk mengirim paket ke Australia.
  3. Kemas paket Anda dengan baik dan seaman mungkin.
  4. Datangi mitra atau kantor ekspedisi pengiriman dan serahkan paket Anda.
  5. Selesaikan persyaratan dan pembayaran yang diajukan oleh ekspedisi pengiriman.
  6. Minta nomor resi pengiriman untuk mengecek lokasi atau posisi paket Anda. Tunggu paket sampai ke tempat tujuan.

 

Ekspedisi Pengiriman Paket ke Australia Paling Murah

Mister Exportir

Mister Exportir

Rekomendasi pertama untuk mengirim paket ke Australia dengan harga yang sangat murah dan terjangkau adalah Mister Exportir.

Dengan Mister Exportir, Anda dapat mengirim paket ke Australia dengan tenang dan murah.

Seusai namanya, Mister Exportir memiliki fokus kegiatan atau pelayanan pada pengiriman paket atau ekspor barang ke luar negeri.

Mister Exportir menjanjikan pelayanan yang cepat dan profesional. Sebagai wujud pelayanan terbaik, Mister Exportir menjanjikan beberapa hal untuk kepuasan pelanggan.

Berikut ini adalah keunggulan yang dimiliki oleh Mister Exportir sebagai ekspedisi pengiriman ke luar negeri, khususnya Australia.

  1. Menyediakan dua jalur pengiriman, yaitu jalur laut dan udara.
  2. Biaya yang diajukan Mister Exportir sudah termasuk all in one, yaitu biaya yang tercantum sudah termasuk biaya pengurusan dokumen. Biaya pengiriman bisa dicek melalui laman Xportir.com atau contact Mister Exportir.
  3. Mister Exportir menyediakan repacking paket berupa bubble warp sehingga paket yang dikirimkan lebih aman, dan berbagai keunggulan lainnya.

Dengan pelayanan yang maksimal dan profesional, Mister Exportir tetap menjanjikan harga yang sangat terjangkau.

Untuk pengiriman ke Australia, harga yang ditawarkan Mister Exportir jauh lebih murah dari ekspedisi lainnya, yaitu dimulai dari harga ratusan ribu rupiah.

Tentunya hal ini dapat Anda gunakan sebagai pertimbangan pemilihan referensi pemilihan ekspedisi paling murah untuk mengirim paket ke Australia.

 

Pos Indonesia

Pos Indonesia

Pos Indonesia, sebagai bentuk perwujudan produk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjanjikan pelayanan yang maksimal dengan harga yang minimal.

Selain digunakan masyarakat untuk mengirim paket dalam ruang lingkup lokal. Pos Indonesia juga dapat digunakan untuk mengirim paket ke luar negeri, termasuk Asutralia.

Dalam pelayanannya, Pos Indonesia menyediakan dua jasa pelayanan, yaitu pelayanan untuk pengiriman dokumen dan pengiriman barang.

Harga yang ditawarkan Pos Indonesia untuk mengirim paket ke Australia sangat terjangkau, yaitu dimulai dari harga 400 ribuan dengan estimasi pengiriman hanya tiga hari.

Hal ini tentunya sangat cepat dan sangat murah untuk urusan pengiriman barang dari Indonesia ke Australia.

 

JNE

JNE ekspedisi

JNE atau PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir merupakan rekomendasi ketiga yang dapat Anda gunakan untuk mengirim paket ke Australia.

Tentunya JNE sudah memiliki citra baik sebagai ekspedisi pengiriman di Indonesia.

Hal ini dapat menjadi pertimbangan bagi Anda untuk memilih ekspedisi yang bisa mengirim ke luar negeri, termasuk Australia.

Walaupun JNE termasuk ekspedisi swasta, tetapi ekspedisi ini menjanjikan biaya pengiriman yang sangat murah.

Untuk mengirim paket ke Austalia menggunakan JNE, Anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp400.000,00 dengan estimasi pengiriman hanya tiga sampai empat hari.

Bahkan harga yang ditawarkan JNE lebih murah jika dibandingkan perusahaan di bawah BUMN sekelas Pos Indonesia.

Untuk mengirim paket ke luar negeri, JNE memiliki layanan khusu, yaitu JNE Internasional.

JNE Internasional adalah layanan khusus yang disediakan oleh JNE untuk menangani pengiriman ke luar negeri, termasuk Australia.

 

Biaya Kirim Paket ke Australia

Biaya kirim paket ke Australia

Berikut ini perbandingan biaya kirim ke Jepang dengan menggunakan beberapa ekspedisi.

Dalam tabel ini digunakan Jakarta sebagai perbandingan dan asumsi alamat asal pengiriman.

EkspedisiAsal PengirimanPerkiraan Harga
Mister ExportirBali
Pos IndonesiaBaliRp489.636,00
JNEBaliRp400.000,00
SicepatBaliRp548.000,00
TikiBaliRp581.000,00
TNT ExpressBaliRp636.000
DHL ExpressBaliRp540.000,00

 

 

Barang Yang Sering Dikirim Ke Australia

Kerajinan Bali

Kerajinan Bali

Letak antara Indonesia, khususnya Bali dengan negara Australia membuat banyak hal dari Indonesia digemari masyarakat Australia.

Salah satu produk Bali yang banyak diminati warga Australia adalah produk kerajinan.

Kerajinan bali yang banyak diminati warga Australia sangat beragam, mulai dari lukisan, topeng, anyaman, patung, bahkan kain dan songket.

Dari ketertarikan yang luar biasa dari masyarakat Australia membuat masyarakat Indonesia sering mengirim atau mengekspor barang ke Australia.

 

Perhiasan Perak

Perhiasan perak bali

Selain kerajinan, Bali juga memiliki produk lain yang sangat diminati di Australia. Produk tersebut adalah perhiasan perak.

Perhiasan perak Bali memiliki keunikan tersendiri, yaitu desain dan motif perhiasan yang masih sangat tradisional dan kental dengan tradisi Bali.

Hal unik ini mampu membuat perhaiasan perak bali memiliki daya tarik tersendiri, khusunya bagi warga Australia.

Australia menjadi salah satu negara yang menyerap kerajinan perhiasan perak Bali paling banyak selain Amerika, Cina, dan negara lainnya.

Hal ini membuat banyak masyarakat sering mengirim perhiasan perak ke Australia.

 

Selain kerajinan dan perhiasan perak, masyarakat Indonesia juga sering mengirim barang lain ke Australia, seperti pakaian jadi, produk perikanan, dan lain sebagainya.

 

Demikian informasi mengenai ekspedisi pengiriman paket ke Australia paling murah.

Semoga bermanfaat dan  bisa membantu Anda memenuhi informasi mengenai eskpedisi yang bisa mengirim paket ke Australia dengan murah.

Salam Mister Exportir!

Follow Me:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa export untuk produk-produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan UMKM dan supplier pabrik di seluruh indonesia. Kami juga memiliki jasa logistik, undername, custom clearence, dll.

Misterexportir.com adalah brand ekspor resmi dari PT. Triton Nusantara Tangguh. Selain jasa ekspor kami juga membantu client kami mendapatkan banyak buyer dari luar negeri.

CONTACT US

Copyright © PT. Triton Nusantara Tangguh