Franchise Minuman

Franchise Minuman

Buat kamu yang sedang ingin memiliki bisnis sendiri tapi bingung mau bisnis apa, kamu bisa nih untuk memulai bisnis franchise minuman.

Kenapa minuman? Tentu saja selain karena enak dan menyegarkan, minuman adalah sajian yang cocok untuk menjadi saksi ketika kamu sedang berkumpul dengan teman atau keluarga.

Selain itu, banyak orang yang mulai mencoba bisnis franchise minuman karena memang modal awal yang dikeluarkan tidak begitu besar.

Bahkan banyak franchise minuman yang sudah bisa diajak bermitra dengan modal kurang dari tiga juta.

Nah, dengan begitu kendala modal untuk memulai bisnis sudah bisa diakali, kamu hanya tinggal mengumpulkan modal keberanian untuk memulai bisnis franchise minuman ini.

Di sini, kami akan merangkum beberapa jenis franchise minuman yang sedang hits dan pasti laku yang bisa kamu coba ajak bermitra untuk memulai bisnis kamu sendiri. Simak list-nya!

Es Kopi Kekinian

es kopi kekinian
source: waralabaminumanterlaris

Semakin hari bisnis kopi kekinian semakin berkembang, kedai-kedai kopi mulai bermunculan di mana-mana.

Bagaimana tidak, budaya ngopi di Indonesia memang sudah menjadi suatu tradisi. Penikmatnya pun terdapat di berbagai kalangan.

Kopi kekinian sudah menjadi pilihan para remaja dan pegawai kantoran yang ingin menikmati kopi enak dan murah tanpa ribet.

Franchise kopi kekinian juga sudah banyak bertebaran untuk dijadikan mitra bisnis kamu dengan penawaran harga yang beragam. Mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.

Namun ada salah satu franchise kopi yang dengan modal tidak sampai sepuluh juta, kamu sudah bisa bermitra dengannya. Ialah Es Kopi Susu Nyopee.

Merk kopi kekinian Nyopee menawarkan paket usaha yang terbilang sangat murah dibandingkan kompetitornya.

Kamu sudah bisa memulai bisnis kopi Nyopee hanya dengan modal 10 juta. Terlebih lagi, mereka memberikan diskon sehingga kamu bisa membeli paket usaha ini dengan harga 7,4 juta rupiah.

Bubble Drink

bubble drink
source: sehatq

Minuman dengan tambahan mutiara tapioka ini mulai populer sejak hampir 10 tahun yang lalu. Namun sampai sekarang, kepopuleran minuman ini masih bertahan

Ramainya pasar minuman dari Taiwan ini membuat banyak franchise minuman ini bermunculan. Ragamnya pun sangat banyak, ada yang menggunakan susu, teh, coklat, dan lain-lain.

Salah satu franchise minuman bubble yang terkenal adalah Xie Xie Caramel Boba Sugar. Sudah lebih dari 100 mitra yang tergabung dalam franchise ini.  Jika tertarik, kamu bisa bermitra dengan Xie xie boba dengan mengeluarkan modal sebesar 8,9 juta.

Pilihan franchise bubble drink lain yang bisa kamu ambil adalah Bubble Boom. Bubble Boom sendiri memiliki banyak varian rasa untuk minuman bubble-nya. Paket kemitraan Bubble Boom bisa kamu beli dengan harga mulai dari 2,9 juta.

Cappuccino Cincau

cappuccino cincau
source: capcinchaplin

Segarnya cappuccino ditemani dengan potongan cincau membuat minuman ini memiliki sensasi kesegaran tersendiri saat diteguk di siang hari. Hal itu lah yang membuat minuman ini masih eksis sejak awal kepopulerannya sekitar 10 tahun lalu.

Harganya yang murah juga merupakan nilai tambah yang membuat peminat minuman ini masih tinggi.

Kalau kamu ingin memulai usaha ini, kamu bisa bermitra dengan franchise cappuccino cincau Capcin Chaplin. Franchise tersebut sudah berkecimpung di dunia cappuccino cincau sejak 2010.

Untuk bermitra dengan Capcin Chaplin, kamu bisa menginvestasikan dana sebesar 2,5 juta saja. Lalu, kamu pun bisa memulai bisnis cappuccino cincau.

Thai Tea

thai tea
source: waralabaku

Minuman yang berasal dari negeri gajah putih ini ternyata masih populer di Indonesia. Kepopuleran ini bisa jadi karena memang rasanya yang cocok dengan lidah Indonesia.

Pelaku bisnis pun mulai melirik bisnis ini karena tingkat hype minuman ini cenderung stabil.

Salah satu franchise thai tea yang populer dan bisa dipertimbangkan untuk menjadi mitra bisnis kamu adalah DUM thai tea. Franchise ini sangat laris sejak 2 tahun belakangan ini, dan sampai sekarang franchise ini masih memiliki kualitas jempolan menurut penikmat thai tea.

DUM thai tea menawarkan paket kemitraan dengan yang dimulai dengan harga 9 jutaan.

Minuman Coklat

minuman coklat
source: traveloka

Sejak dahulu, minuman coklat merupakan minuman favorit di semua kalangan. Kenikmatan coklat bisa memberikan ketenangan saat meminumnya.

Saat ini minuman coklat juga semakin bervariasi. Dengan komposisi yang tepat, minuman coklat dijamin akan memanjakan lidahmu.

Merk franchise minuman coklat yang sedang hits sekarang adalah Nyoklat Klasik. Kepopulerannya terbukti ketika tahun 2018, franchise ini sudah memiliki 2000 lebih outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Nah, kalau kamu mau bermitra, kamu bisa menyiapkan dana sebesar 12 juta untuk membeli paket silver yang ditawarkan oleh franchise Nyoklat Klasik.

Teh

teh
source: traveloka

Selain minuman coklat, minuman legendaris yang memiliki peluang besar untuk dijadikan bisnis adalah teh. Kesederhanaan dan kesegarannya dijamin akan selalu disukai semua orang.

Kalau kamu pecinta teh, kamu pasti tidak asing dengan nama The Poci. Franchise ini sudah tersebar di mana-mana. Jika kamu berkunjung ke pusat perbelanjaan, tempat wisata, bahkan mungkin di dekat rumahmu, pasti akan ditemukan mudah menemukan gerai Teh Poci.

Kamu pun bisa bermitra dengan teh poci dengan mengeluarkan modal sebesar 8 juta.

Susu Murni

susu murni
source: unsplash

Susu adalah minuman terfavorit di dunia. Sudah pasti peminat dari minuman ini sangat menjanjikan. Terlebih lagi jika minuman ini ditambahkan varian rasa yang lain seperti coklat, strawberry, matcha, dan lainnya.

Tertarik berjualan minuman susu murni? Es Nyusu Murni bisa membantu kamu untuk memulai bisnis ini. Namun, Es Nyusu Murni baru bisa melayani kerja sama di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.

Jika tertarik, Es Nyusu Murni menawarkan bisnis waralabanya dengan harga 3,6 juta yang merupakan paket terlengkapnya. Lalu terdapat paket lain dengan harga 2,8 juta yang belum termasuk booth jualan.

Ice Blend

ice blend
source: bisniswaralaba.id

Ice Blend atau bisa dikenal juga es blender. Namun ini bukan berarti kamu berjualan es yang diblender. Melainkan sebuah minuman beraneka rasa yang penyajiannya dengan menggunakan air, perisa, dan es yang diblender lalu ditambahkan topping.

Minuman ice blend terkenal dengan varian rasanya yang sangat beragam. Bahkan kamu mungkin akan berpikir berulang kali untuk memilih rasa apa yang ingin kamu coba untuk kamu nikmati.

Keberagaman varian rasa ini lah yang menjadi daya tarik ice blend. Biasanya penikmat minuman ini akan mencoba semua rasa dan memilih salah satunya untuk dijadikan kesukaannya.

Untuk kamu yang mau mencoba usaha ini, 48 ice blend bisa dijadikan pilihan sebagai mitra waralaba bisnis kamu. Karena, 48 ice blend memiliki 11 varian rasa yang bisa menarik perhatian para penikmat ice blend.

Kamu bisa siap jualan dengan nama 48 ice blend dengan membeli paket usaha dengan harga mulai dari 6 juta rupiah.

Itulah beberapa jenis usaha minuman beserta merek franchise yang bisa kamu jadikan pilihan untuk memulai bisnis minuman.

Seperti yang sudah kamu simak, beberapa franchise ini menawarkan paket usaha yang terbilang murah. Jadi, jika kamu terkendala dengan masalah modal, semoga list yang kami berikan bisa membantu kamu yang ingin mencoba bisnis franchise minuman.

Follow Me:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa export untuk produk-produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan UMKM dan supplier pabrik di seluruh indonesia. Kami juga memiliki jasa logistik, undername, custom clearence, dll.

Selain itu, Kami juga memfasilitasi para seller di Indonesia dari segi keuangan/ Finance untuk memudahkan pihak seller dalam aktivitas transaksi jual beli.

Copyright © Misterexportir.com