Pelanggan yang terhormat saat ini nomer: 0822-9795-2975 tidak aktif. Silahkan hub nomor lainnya
Franchise Makanan

Franchise Makanan

Di tahun 2020, bisnis waralaba atau franchise masih digemari oleh masyarakat untuk dijadikan sebagai lahan usaha mereka. Salah satu jenis franchise yang cukup populer adalah franchise makanan.

Yup, franchise makanan masih menjadi jenis franchise yang memiliki prospek menjanjikan. Bagaimana tidak? Makanan merupakan kebutuhan utama yang diperlukan oleh manusia.

Terlebih lagi, untuk bekerja sama dengan beberapa franchise makanan tidak memerlukan modal yang begitu besar namun berpotensi mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Dengan berbisnis franchise makanan, kamu pun tidak peru repot untuk membuat suatu resep makanan untuk dijadikan menu makanan usaha kamu.

Karena dengan franchise, kamu hanya perlu menjual makanan yang sudah dimiliki oleh satu merek dagang tertentu. Bahan baku yang dibutuhkan pun biasanya sudah diakomodir oleh pihak franchise yang kamu ajak bekerja sama.

Selain itu, kamu pun tidak perlu khawatir jika tidak bisa membuat makanan franchise tersebut. Karena, mereka juga akan melakukan pelatihan terlebih dahulu sebelum kamu menjalankan usaha franchise kamu.

Pokoknya, untuk bisa memulai bisnis franchise makanan, kamu hanya perlu menyiapkan modal untuk membeli franchise tersebut, lalu ikuti SOP atau panduannya, dan kamu pun sudah siap untuk memulai usaha.

Melihat kemudahan yang diberikan tersebut, kami pun merangkum 9 franchise makanan yang bisa dijadikan pilihan untuk bisnis franchise kamu. Check this list out!

Usaha Franchise Makanan Terlaris Tahun 2020

1. Geprek Bensu

geprek bensu
source: pinkkorset

Ngehitsnya makanan gurih pedas ini masih belum turun dari tahun 2017. Ayam Geprek Bensu pun menjadi salah satu pencarian terpopuler saat itu di Google.

Sampai sekarang, franchise Ayam Geprek Bensu masih menjadi franchise makanan ayam geprek yang paling digemari.

Dengan bergagai variasi menu yang dimulai dari harga Rp. 6.000 rupiah, ayam geprek ini bisa mempertahankan persaingan dengan franchise kuliner lainnya.

Jika kamu tertarik untuk bekerja sama dengan franchise Geprek Bensu, kamu bisa langsung menghubungi via email ke [email protected] atau menghubungi via telepon ke nomer 1500 612.

2. Kebab Baba Rafi

kebab baba rafi
source: biografi-pengusaha.blogspot

Franchise yang menawarkan makanan khas dari timur tengah ini mengandalkan kebab yang memiliki cita rasa yang khas yang memadukan kebab tradisional dengan pendekatan modern.

Dengan kelezatan yang ditawarkan tersebut, Kebab Turki Baba Rafi berhasil menjadi bisnis franchise kebab terbesar di dunia.

Berdiri sejak tahun 2005, kini Kebab Turki Baba Rafi memiliki 1300 cabang di 10 negara. Dengan merek dagang yang sudah mendunia, franchise ini pun memiliki potensi keuntungan yang menjanjikan.

Kamu bisa bergabung dengan franchise Kebab Turki Baba Rafi dengan mengunjungi website mereka di babarafi.com atau menghubungi mereka di nomer 085233621244 atau 081358662656.

3. Es Teler 77

es teler 77
source: republika

Siapa sangka kios kecil yang dibuka oleh Ibu Murniati Widjaja di halaman pusat perbelanjaan Duta Merlin pada tahun 1982 bisa menjadi franchise yang besar pada hari ini.

Es Teler 77 mulai menerapkan sistem franchise di bawah manajemen  Top Food Indonesia. Saat ini pun mereka memiliki lebih dari 200 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa di negara lain.

Berbagai macam sajian pun ditawarkan oleh franchise ini seperti bakso, mie ayam, nasi goreng, otak otak, ayam kremes dan lainnya. Serta tentu saja menu andalan mereka yaitu es teler.

Mereka pun berkomitmen untuk tetap menjaga kualitas dan mutu sajian mereka disertai dengan memberikan pelayanan yang baik.

Bahan baku makanan dan minuman mereka pun diolah dan didistribusikan langsung dari pusat produksi mereka di 4 kota besar, yakni Jakarta, Yogyakarta, Medan, dan Makasar.

Untuk menjalin kemitraan dengan mereka, kamu bisa langsung mengontak mereka melalui email ke [email protected]

Franchise Makanan Kekinian

4. Warunk Upnormal

warunk upnormal
source: idntimes

Kemudian ada bisnis franchise warung kopi kekinian yaitu Warunk Upnormal. Hal yang menjadi daya tarik utama dari franchise ini adalah sebuah tempat yang menawarkan kenyamanan dan asyik untuk dijadikan tempat nongkrong bagi kawula muda.

Sedangkan makanannya, Warunk Upnormal menyediakan makanan yang harganya terjangkau dengan menu favorit masyarakat Indonesia, yaitu mie instan namun dengan beberapa modifikasi.

Modifikasi makanan mie instan ala Warunk Upnormal yang bisa ditemui di sana adalah seperti mie sambal matah, mie rending, mie keju, mie salted egg, dan sebagainya. Menu tersebut pun berhasil mejadi ciri khas franchise Warunk Upnormal.

Jika tertarik untuk bermitra dengan Warunk Upnormal, kamu dapat  mengunjungi website mereka di warunkupnormal.com atau menghubungi mereka di nomer 081222277800.

5. Istanbul Kebab by Mustafa

istanbul kebab by mustafa
source: halosemarang.id

Istanbul Kebab memiliki ciri khas sendiri yang membedakan mereka dari franchise kebab yang biasa ditemui yang mana kamu akan menemukan cita rasa original kebab dari Turki.

Pasalnya, kebab ini dibuat oleh orang asli Turki bernama Mustafa Muhammed dimana beliau sendiri pernah bekerja menjadi chef di restoran dan menyadari terdapat rasa yang berbeda dengan kebab Indonesia dengan kebab asli Turki.

Akhirnya, Istanbul Kebab pun memberikan menu kebab asli Turki yang menggunakan rempah rempah yang berasal dari Turki. Instanbul Kebab pun menjadi viral di awal tahun 2020.

Kalau kamu tertarik, Istanbul Kebab by Mustafa juga menawarkan bisnis franchise. Kamu bisa menghubungi ke nomer 089505707295 atau mengunjungi website istanbulkebabindonesia.com untuk info kemitraan.

6. Kkuldak

kkuldak
source: zomato

Jika kamu ingin mencoba bisnis makanan Korean chicken, kamu bisa mencoba franchise makanan Korea yang satu ini, Kkuldak.

Menu yang dihadirkan franchise ini adalah ayam Korea yang dipadukan dengan madu. Terdapat empat rasa yang mereka tawarkan, yakni Original Honey Chickec, Sweet and Sour Honey Chicken, Spicy Honey Chicken, dan Peanut Karage Honey Chicken.

Dengan naiknya popularitas makanan Korea di tanah air. Franchise Kkuldak bisa jadi salah satu alternatif pilihan bisnis franchise kamu.

Kamu bisa menghubungi mereka melalui telepon di nomer 021-45853633 untuk informasi kemitraan dengan Kkuldak.

Franchise Makanan Di Bawah 10 Juta

7. Bakso Benhil

bakso benhil
source: baksobenhil.com

Bakso merupakan makanan terpopuler ketiga di Indonesia. Membuka franchise bakso pun dapat menjadi usaha yang potensial untuk kamu.

Nah, franchise bakso yang cukup terkenal untuk kamu jadikan franchise adalah Bakso Benhil.

Keunggulan dari franchise ini selain terkenal adalah harganya yang cukup murah untuk bekerja sama dengan mereka.

Kamu bisa membuka usaha franchise Bakso Benhil dengan modal sekitar 4 juta rupiah. Hubungi nomer 08170172808 jika tertarik untuk membuka franchise Bakso Benhil.

8. Siomay YouLagi

siomay youlagi
source: rumahukm.com

Selanjutnya, bisnis franchise makanan di bawah 10 juta yang bisa menjadi pilihan kamu adalah franchise Siomay YouLagi.

Siomay YouLagi memiliki ciri khas yaitu bahan bakunya yang menggunakan ayam.

Paket kemitraan mereka pun ditawarkan mulai dari harga 1 juta yang terdiri hanya bahan baku siomay dan bumbunya, sampai 6 juta yang menggunakan booth, peralatan masak, brosur, dan lainnya.

Silahkan hubungi nomer 085212562871 untuk informasi lebih lanjut mengenai kemitraan Siomay YouLagi.

9. Donat Bakar

donat bakar
source: pijarnews.com

Franchise Donat Bakar juga bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin membuka usaha franchise dengan modal dibawah 10 juta.

Franchise ini cukup menjanjikan dengan keunikan menu donat bakar yang dimilikinya. Mereka juga berkomitmen untuk terus memberikan inovasi pada menu mereka agar terus memberikan hal yang baru kepada penikmat makanan.

Ide donat bakar muncul ketika pemilik franchise donat bakar ingin menyajikan donat dalam keadaan fresh. Donat pun kemudian dibakar sebelum disajikan kepada pelanggan.

Franchise Donat Bakar bisa kamu ajak kerja sama dengan modal 7,5 juta. Kamu bisa menghubungi 081337829120 atau 08155509109 untuk kerja sama franchise Donat Bakar.

Itulah daftar 9 franchise makanan dari kami yang mungkin bisa jadi pilihan kamu yang ingin mencoba bisnis franchise makanan. Mulai dari yang terpopuler hingga yang cukup terjangkau untuk kamu yang ingin memulai usaha. Semoga artikel ini dapat membantu kamu!

Follow Me:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa export untuk produk-produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan UMKM dan supplier pabrik di seluruh indonesia. Kami juga memiliki jasa logistik, undername, custom clearence, dll.

Selain itu, Kami juga memfasilitasi para seller di Indonesia dari segi keuangan/ Finance untuk memudahkan pihak seller dalam aktivitas transaksi jual beli.

Copyright © Misterexportir.com