Ekspor Kelinci ke Pakistan! Misterexportir Sukses Menjadi Exportir Terpercaya Live Animal

Ekspor Kelinci ke Pakistan! Misterexportir Sukses Menjadi Exportir Terpercaya Live Animal

Ekspor hewan hidup bukanlah sesuatu hal yang remeh. Indonesia memiliki banyak hewan yang bisa di ekspor ke berbagai negara. Mulai dari jenis hewan peliharaan seperti reptil, unggas dan mamalia. Serta hewan-hewan untuk dikonsumsi seperti ikan, ayam dan domba.

misterexportir kirim kelinci ke pakistan

Dalam prosesnya, tentunya Indonesia memiliki aturan atau regulasi tentang cara mengekspor hewan hidup, khususnya untuk hewan peliharaan yang tertuang dalam PERMENDAG NO. 46/M-DAG/PER/8/2013, LL KEMENDAG. Dan juga ada proses karantina hewan sesuai dengan Permentan No.70 tahun 2015.

Regulasi yang cukup rumit dan ketat ini sangat berguna untuk Indonesia, demi nama baik Indonesia di kancah Internasional. Oleh karena itu Mister Exportir hadir untuk menjembatani para eksportir hewan di Indonesia agar bisa dengan mudah mengekspor produknya ke mancanegara. Tanpa perlu pusing memikirkan regulasi yang rumit nan sulit.

cara ekspor kelinci ke pakistan

Bisa dikatakan Mister Exportir ini merupakan problem solver sejati, sebagaimana yang dikatakan oleh salah satu pendiri Mister Exportir, Mr. Ridwan “Mister Exportir bukan semata-mata perusahaan yang hanya bersifat komersil, tapi juga sosial. Karena kita membantu para umkm, mengedukasi mereka tentang produk layak ekspor dan membuka mindset mereka tentang pentingnya ekspor. Sehingga nanti banyak dari produk-produk Indonesia yang tembus ke pasar internasional.”

Kelebihan Mister Exportir dari yang lainnya adalah memiliki jaringan internasional yang luas. Sehingga ketika ada permintaan ekspor hewan, Mister Exportir juga tahu bagaimana regulasi perizinan di negara tujuan. Misal dokumen apa saja yang diperlukan di negara tujuan.

handling kelinci ke pakistan

Ekspor Kelinci ke Pakistan

Sudah beberapa bulan ini Mister Exportir melakukan pengiriman hewan hidup berupa kelinci hias ke Negara Pakistan. “Alhamdulillah, selama kami mengirim kelinci ke Pakistan, semua berjalan lancar,” ujar Mr. Zidny selaku ketua tim handling.

Tercatat pada bulan November 2019, Mister Exportir telah mengirim sebanyak 170 ekor kelinci. Pada bulan Desember 2019 mengirim sebanyak 130 ekor. Lalu pada tahun 2020 ini sampai bulan maret 2020, tercatat telah mengirim sebanyak 181 ekor kelinci.

ekspor kelinci ke pakistan
handling with love

“Ini merupakan prestasi yang sangat bagus, namun kami tidak mau cepat merasa puas, karena masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan dan selalu memperbaiki segala kekurangan yang ada, sehingga kami bisa memberikan pelayanan yang lebih dan lebih baik lagi,” tegas Mr. Annas yang merupakan CMO Mister Exportir.

Kami sarankan bagi para exportir hewan hidup, harus teliti dalam menjalin kerjasama terhadap partner jasa perusahaan ekspor hewan. Jika ada pertanyakan silahkan tulis di kolom komentar dan masukkan email anda jika ingin berlangganan berita atau info dari misterexportir.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa export untuk produk-produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan UMKM dan supplier pabrik di seluruh indonesia. Kami juga memiliki jasa logistik, undername, custom clearence, dll.

Selain itu, Kami juga memfasilitasi para seller di Indonesia dari segi keuangan/ Finance untuk memudahkan pihak seller dalam aktivitas transaksi jual beli.

Copyright © Misterexportir.com