Jasa Undername Ekspor Minyak CPO Kelapa Sawit Terpercaya!

Jasa Undername Ekspor Minyak CPO Kelapa Sawit Terpercaya!

Undername Ekspor Minyak CPO Kelapa Sawit – Hallo sahabat Mister Exportir yang senantiasa dibanggakan seluruh rakyat Indonesia, terimakasih atas waktunya untuk dapat berkunjung dilaman artikel ekspor kali ini.

Sobat eksportir tahu gak? Indonesia adalah negara penghasil minyak CPO (crude palm oil) dan produk turunannya terbesar nomor 1 didunia lho. Hal tersebut membuktikan bahwa Indonesia merupakan negara yang memiliki potensi besar dalam dunia perkelapa sawit-an.

undername ekspor cpo
Jasa Undername Ekspor CPO – Mister Exportir

Nah sobat eksportir, pada kali ini kita akan membahas apa yang dapat tim Mister Exportir fasilitasi untuk keperluan anda dalam mengekspor produk minyak CPO kelapa sawit dan turunannya keluar negeri. Akan tetapi sebelum kita membahas lebih lanjut, ada baiknya kita mengetahui lebih dekat tentang produk yang satu ini. Let’s check it out, good people!

 

 

 

 

Sekilas Tentang Minyak CPO Kelapa Sawit, Kamu Harus Tahu!

Minyak CPO kelapa sawit menjadi  salah satu minyak yang banyak dikonsumsi dan diproduksi oleh banyak negara di dunia. Di antara alasan yang mendasari hal tersebut ialah karena minyak ini mudah untuk diproduksi. Minyak sawit digunakan untuk berbagai variasi makanan, kosmetik, produk kebersihan, dan juga dapat digunakan sebagai sumber biofuel atau biodiesel.

Undername Ekspor Minyak CPO kelappa sawit
Jasa Undername Ekspor Minyak CPO kelapa sawit – Mister Exportir

Mayorits negara-negara yang memproduksi minyak kelapa sawit berasal dari benua Asia, Afrika, dan Amerika Selatan. Akan tetapi, Indonesia masih menjadi produsen minyak CPO kelapa sawit terbesar didunia. Hal ini disebabkan karena pohon kelapa sawit membutuhkan suhu hangat, sinar matahari, dan curah hujan tinggi untuk memaksimalkan produksinya.

 

 

 

Jasa Undername Ekspor Minyak CPO Kelapa Sawit Terpercaya, ya Mister Exportir Lah!!

Dengan banyaknya permintaan dari konsumen kami untuk dapat difasilitasi ekspor untuk produk CPO dan turunannya, oleh karena itu tim profesional dari Mister Exportir hadir untuk para sobat eksportir sekalian dalam memfasilitasi perihal seputar eksportasi produk CPO dan turunannya demi melancarkan pengiriman anda ke pihak buyer dengan sangat baik dan zero mistake.

undername ekspor CPO
Undername Ekspor CPO kelapa sawit – Mister Exportir

Nah sahabat Mister Exportir sekalian, bagi anda yang ingin melakukan kegiatan ekspor minyak CPO kelapa sawit dan turunannya, akan tetapi temen- temen masih bingung untuk hal dokumentasi, tata cara handle ekspor CPO, pengapalan dll sebagainya, silahkan langsung menghubungi tim Mister Exportir direct Whatsapp (  0812 3213 5243 / 021 2138 7185 ) ya. Ditunggu guys!

 

 

 

 

Dokumen yang Kamu Perlu Persiapkan Untuk Ekspor Minyak CPO Melalui Mister Exportir

Sahabat Mister Exportir yang kami banggakan, terkait kegiatan ekspor minyak CPO dan turunannya melalui Mister Exportir, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui dan perlu dipersiapkan berupa dokumen pelengkap untuk disubmit ke tim Mister Exportir dan perusahaan pelayaran terkait sebagai berikut :

 

 

1. Data Barang / Packing List

Untuk memulai ekspor CPO dan turunannya melalui Mister Exportir, sebaiknya sobat eksportir dapat menyiapkan data barang yang akan dikirimkan dan lebih baik lagi apabila dilengkapi dengan dokumen  commercial invoice.

Data barang ini sangat berguna untuk meng-input detail yang ada pada dokumen PEB, COO, dan juga dokumen Bill of Lading (BL) atau Airway Bill (AWBL). Jadi, jangan lupa dipersiapkan dokumen data barang terlebih dahulu ya sobat eksportir!

 

 

 

 

2. Dokumen Uji Lab / Report of Analisis

Selain dokumen packing list, dokumen lainnya yang perlu dipersiapkan adalah dokumen uji lab atau yang sering kita sebut dengan certificate of analysis (COA). Dokumen ini perlu dilengkapi beserta dokumen safety data sheet.

 

 

 

 

3. Material Safety Data Sheet (MSDS)

Nah dokumen penting yang terakhir untuk dideklarasikan ke tim Mister Exportir untuk pengiriman kargo berupa minyak CPO dan turunannya adalah dokumen material safety data sheet (MSDS).

Dokumen ini sangat penting untuk ditunjukkan untuk memberikan keterangan ke pihak shipping line agar dapat memahami tata cara penanganan kargo liquid seperti CPO kelapa sawit dan turunannya dan hal- hal lainnya yang dirasa perlu untuk diinformasikan.

 

Nah sobat eksportir sekalian, sudah pahamkan tata cara ekspor minyak CPO kelapa sawit dan turunannya dengan baik? Jika kamu mendapatkan kebingungan untuk mengekspor produk sawit, silahkan konsultasikan kebutuhan logistik ekspornya kepada tim Mister Exportir ya.

 

I’ll see you in the next article!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa export untuk produk-produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan UMKM dan supplier pabrik di seluruh indonesia. Kami juga memiliki jasa logistik, undername, custom clearence, dll.

Selain itu, Kami juga memfasilitasi para seller di Indonesia dari segi keuangan/ Finance untuk memudahkan pihak seller dalam aktivitas transaksi jual beli.

Copyright © Misterexportir.com