Jasa Sewa Gudang Jakarta Untuk Ekspor Impor Barang, Terbaik!

Jasa Sewa Gudang Jakarta Untuk Ekspor Impor Barang, Terbaik!

Sewa Gudang Jakarta – Hallo sahabat Mister Exportir yang selalu bersemangat untuk membangun negeri ini, terimakasih telah berkunjung dilaman ini. Pertama, admin ingin menyampaikan bahwa kita semua paham akan salah satu masalah terbesar dinegeri kita yaitu tentang logistik dalam negeri.

Sewa Gudang Jakarta
Jasa Sewa Gudang Jakarta – Mister Exportir

Kedua, berkaitan dengan dunia logistik, kita pasti memerlukan sarana dan prasarana atau infrastruktur yang baik untuk dapat menekan harga logistik agar dapat diterima oleh para eksportir maupun importir sehingga terciptanya ekosistem perdagangan dan logistik yang kondusif dan terjangkau.

Selain itu, ternyata salah satu sarana yang lumayan diperhatikan dalam logistik adalah masalah pergudangan. Mengapa pergudangan merupakan salah satu isu yang penting dalam dunia logistik? Karena gudang juga sangat berperan untuk menampung dan mewadahi arus barang yang melebihi jumlah muatan suatu daerah atau juga sebagai sentra untuk transit cargo / muatan.

Nah, berikut ini kita akan mecoba untuk menjelaskan seputar pergudangan yang perlu anda ketahui, dan jangan lupa apapun masalah logistik ekspor anda, silahkan langsung konsultasikan kepada Mister Exportir. Let’s check list out!

 

 

 

 

Sekilas Tentang Pergudangan Kawasan Berikat Nusantara (KBN)

Cikal bakal Kawasan Berikat Nusantara  atau KBN berawal saat Pemerintah Republik Indonesia mendirikan PT. Yado Warehousing (Persero) pada 1968. Perusahaan tersebut menempati lahan seluas empat hektar persegi di Kampung Bandan, Jakarta Utara ini mempunyai tugas untuk mengelola kawasan pergudangan sebagai pintu gerbang atau entreport umum untuk arus barang impor.

Sewa Gudang Jakarta
Sekilas Tentang Sejarah Pergudangan KBN Marunda – Mister Exportir

Delapan tahun kemudian, Pemerintah mengakuisisi PT. Yado Warehousing dan mendirikan PT. Bonded Warehouses Indonesia. Pada saat itu, pemerintah ingin mengembangkan entreport umum untuk impor yang berlokasi di Pelabuhan Nusantara Tanjung Priok.

Nama KBN itu sendiri baru muncul tepat pada 28 Juni 1986. Tanggal ini lah yang kemudian menjadi hari jadi KBN. Perusahaan yang membidangi usaha pergudangan ini berdiri seiring terbitnya Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 23 tahun 1986.

Peraturan ini berisi pembentukan perusahaan baru yang merupakan hasil penggabungan dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Persero yaitu PT Bonded Warehouses Indonesia dan PT. Sasana Bhanda. PT. Sasana Bhanda adalah perusahaan pergudangan lini satu yang berdiri pada tahun 1983 yang berlokasi di Cakung.

 

 

 

 

 

Jasa Sewa Gudang Jakarta Paling Kompetitif Via Mister Exportir

Nah sobat Mister Exportir, apakah anda seorang eksportir yang membutuhkan fasilitas ruang atau gudang untuk re-packaging, labeling produk atau hanya sekedar transit cargo saja?  Tapi anda masih bingung untuk mencari fasilitas gudang yang bagus, aman, dan dengan harga terjangkau?

Sewa Gudang jakarta
Sewa Gudang Jakarta Paling Kompetitif untuk Ekspor Impor – Mister Exportir

Anda bisa mengandalkan jasa Mister Exportir untuk pencarian gudang yang terjangkau, aman dan gampang diakses serta dekat pelabuhan Tj. Priok, Jakarta Utara. Jadi, selain kamu mendapatkan fasilitas gudang yang tidak jauh dari pelabuhan, dan ini akan sangat membantumu untuk mengoptimalkan biaya logistik seperti trucking / EMKL.

Bagi anda yang membutuhkan tempat / space pergudangan untuk berbagai kebutuhan seperti yang disebutkan diatas, silahkan untuk menghubungi laman Contact us atau Direct Whatsapp ke 0812-3213-5243.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa export untuk produk-produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan UMKM dan supplier pabrik di seluruh indonesia. Kami juga memiliki jasa logistik, undername, custom clearence, dll.

Selain itu, Kami juga memfasilitasi para seller di Indonesia dari segi keuangan/ Finance untuk memudahkan pihak seller dalam aktivitas transaksi jual beli.

Copyright © Misterexportir.com