Misterexportir Berhasil Melayani Para Eksportir Indonesia Sampe Puas

Misterexportir Berhasil Melayani Para Eksportir Indonesia Sampe Puas

Indonesia adalah negara yang kaya. Kaya sumber daya alamnya dan sumber daya manusianya. Siapa bilang SDM di Indonesia ini minim! Siapa bilang SDM di Indonesia gak bisa bersaing! Indonesia tidak pernah kekurangan orang-orang pintar yang ada adalah mereka kurang dimunculkan. Kenapa? Karena oh karena. Ya, karena orang-orang penting di negeri ini, masih lebih banyak mementingkan kepentingan dirinya, kelompoknya, dibandingkan kepentingan bangsa.

Ekspor merupakan salah satu solusi untuk meningkatkan cadangan devisa negara dan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Minimnya pemahaman masyarakat tentang ekspor atau pasar internasional menjadikan kualitas produk yang dihasilkan di bawah standar.

Padahal dengan keuntungan letak geografis Indonesia yang katanya “tongkat, kayu dan batu jadi tanaman” menjadikan Indonesia negara yang subur, dan bahkan bisa lebih berkualitas hasilnya, jikalau dipadukan dengan SDM yang terdidik dan terorganisir dengan baik.

testimoni misterexportir

Misterexportir Siap Melayani dengan Sepenuh Hati

Dengan kesadaran ini, Misterexportir tampil di depan bersama para exportir dan instansi terkait untuk terus mengedukasi masyarakat untuk meningkatkan kualitas produknya dan pemahaman tentang pasar internasional (luar negeri).

Oleh karena itu, Misterexportir membuka layanan atau jasa ekspor ke seluruh negara dengan berbagai macam atau jenis barang, yang tentunya diurus dengan dokumen resmi (perizinan resmi).

Kepuasan Anda adalah Kepuasan Kami

Prinsip kami ketika membangun perusahaan jasa ini adalah TKJ, yaitu TANGGUNG JAWAB, KEPUASAN, JANGKA PANJANG.

Dengan komitmen kami untuk selalu amanah atau TANGGUNG JAWAB penuh, menjadikan setiap customer atau client kami adalah sahabat kami. Ada istilah “pembeli adalah raja”, ini tidak kami gunakan, karena pembeli yang seperti raja akan menimbulkan skat yang sangat jauh dengan penjualnya. Penjual seolah dijadikah bawahannya yang harus menuruti setiap keputusannya.

Sedangkan kami lebih kepada istilah “pembeli adalah sahabat”, kenapa sahabat? Karena hubungan ini sangat friendly. Sama-sama saling memahami, sama-sama saling mencari solusi. Dengan adanya hubungan ini penjual akan memberikan solusi yang terbaik, dalam hal ini dari segi harga dan pelayanan yang terbaik. Pembeli juga lebih ikhlas dan lega karena barang yang dia dapat atau jasa yang dia gunakan dari sahabat baiknya (penjual).

Setelah itu prinsip KEPUASAN. Prinsip ini kami selalu tanamkan dalam hati dan sudah mendarah daging di perusahaan kami. Jikalau pasangan suami istri dituntut untuk saling memuaskan satu sama lainnya. Maka kami siap untuk membuat anda puas dengan pelayanan kami. Dengan begitu kamipun menjadi puas. Jadi ya.. sama-sama PUAS.

Tidak berhenti pada 2 prinsip tadi. Prinsip kami yang terakhir adalah JANGKA PANJANG. Kami berusaha agar selalu membangun komunikasi dan hubungan yang baik kepada seluruh client kami. Kami terus mensupport agar client-client kami bisa terus meningkatkan usahanya, bahkan bisa mengekspor barangnya ke berbagai negara.

Beri Kesempatan Kepada Kami untuk Maju Bersama Anda Meningkatkan Ekspor Indonesia

Semoga apa yang kita niatkan untuk kebaikan Indonesia menjadi kemudahan untuk kita semua dalah segala urusan. Jangan patah semangat untuk terus membantu pemerintah dalam menggenjot ekspor Indonesia. Jangan patah hati jika kelak negara yang kita cintai malah jatuh cinta sama impor. Sebelum itu terjadi yuk kita mulai dari SINI.

Salam hangat kami.

Misterexportir

Follow Me:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa export untuk produk-produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan UMKM dan supplier pabrik di seluruh indonesia. Kami juga memiliki jasa logistik, undername, custom clearence, dll.

Selain itu, Kami juga memfasilitasi para seller di Indonesia dari segi keuangan/ Finance untuk memudahkan pihak seller dalam aktivitas transaksi jual beli.

Copyright © Misterexportir.com