Jasa Ekspor Cangkang Sawit Terpercaya Di Indonesia

Jasa Ekspor Cangkang Sawit Terpercaya Di Indonesia

Jasa Ekspor Cangkang Sawit – Hallo semua sahabat Mister Exportir yang sangat antusias membangun ekonomi negeri ini, terimakasih telah berkunjung lagi ditulisan admin kali ini. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas seputar salah satu produk turunan kelapa sawit lebih tepatnya cangkang sawit.

Jasa Undername Ekspor Cangkang Sawit
Jasa Undername Ekspor Cangkang Sawit – Mister Exportir

Tahukah sahabat eksportir, Indonesia adalah salah satu negara yang paling unggul dalam perkelapa sawitan, negara yang berlandaskan nusantara dan pancasila ini merupakan penghasil sawit terbesar didunia.

Oleh karena itu, bagi kamu yang merasa bahwa komoditas satu ini sangat potensial untuk menambah pemasukan negara, maka langkah yang perlu kita lakukan adalah mengiklankan atau promosi secara besar- besaran kepada calon buyer atau importir diberbagai negara tujuan ekspor kita.

 

 

 

 

Sekilas Tentang Cangkang Sawit, Kamu Sudah Tahu?

Cangkang Sawit Ekspor
Sekilas Tentang Cangkang Sawit – Mister Exportir

Cangkang sawit merupakan produk turunan yang berasal dari kelapa sawit. Biasanya para industri atau PKS (Pabrik Kelapa Sawit) mengolah buah sawit gelondongan untuk mengekstrak sari buah kelapa sawit sebagai minyak CPO (crude palm oil) dan produk turunannya seperti minyak goreng, sabun, margarin, dan lain- lain.

Dan limbah dari proses ekstraksi itu ada berupa PAO (palm acid oil), Tandan kosong sawit (palm midrid bunch), dan juga cangkang sawit (palm kernel shell). Jika kita berbicara mengenai cangkang sawit, apakah sobat eksportir sudah mengetahui apa manfaat dan kegunaan cangkang sawit untuk kehidupan manusia? Kita akan bahas lebih detail diartikel selanjutnya ya!

 

 

 

 

Jasa Ekspor Cangkang Sawit Terpercaya, Mister Exportir Dong!

Ekspor Cangkang Sawit
Jasa Ekspor Cangkang Sawit – Mister Exportir

Nah bagi sobat eksportir yang kami banggakan, bagi kamu yang baru terjun dibisnis ekspor cangkang sawit akan tetapi bingung untuk mengurus segala macam perijinan dan juga pengurusan dokumen ekspornya, jangan khawatir! Tim Mister Exportir akan dengan senang hati memfasilitasi anda semua secara All in.

Untuk informasi lebih lanjut atau sekedar konsultasi, silahkan langsung menghubungi tim Mister Exportir melalui laman contact us atau langsung ke Whatsapp ( Mr. Zidny : | Ms. Rafika : )

 

 

 

 

Cara Ekspor Cangkang Sawit Melalui Mister Exportir

Undername Ekspor Cangkang Sawit
Cara Ekspor Cangkang Sawit Melalui Mister Exportir – Mister Exportir

Bagi kamu yang mungkin masih bingung bagaimana mengekspor cangkang sawit ke manca negara, hilangkan pikiran tersebut. Karena kita hadir untuk membantu serta memfasilitasi kebutuhan logistik ekspor anda dengan sangat profesional.

Nyatanya, ekspor melalui Mister Exportir sangatlah mudah, simple dan efisien dari segi biaya logistiknya. Oleh karena itu jangan sungkan- sungkan untuk konsultasikan kebutuhan layanan logistik ekspor anda kepada tim Mister Exportir, langsung dipandu dengan tim kita yang profesional lho!

Nah sobat eksportir, kita akan membahas cara ekspor cangkang sawit pada umumnya sebagai berikut :

 

1. Persiapan Dokumen Ekspor Cangkang Sawit

Ketika kita hendak melakukan kegiatan ekspor, maka kita perlu untuk mempersiapkan kelengkapan dokumennya. Pada umumnya untuk mengekspor cangkang sawit, diperlukan dokumen khusus seperti MSDS, COA, Packing List, Invoice, COO, Bill of lading, dan lain- lainnya.

 

 

 

 

2. Mulai Proses Handling dan Pengapalan

Setelah mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan, maka langkah selanjutnya adalah melakukan handling barang dan pengurusan klearing bea cukai ekspor atau yang biasa disebut dengan custom clearence.

Dan setelah proses clearence selesai, maka diteruskan dengan proses pengapalan ke pelabuhan atau yang sering disebut container yard (CY). Dengan begitu, kontainer anda akan otomatis diangkut oleh co-loader atau carrier / vessels.

 

 

 

 

3.  Selesaikan Proses Ekspor dan Jangan Sampai Ada Kekeliruan

Tahap selanjutnya adalah memastikan bahwa barang dan dokumen yang telah kita proses sudah benar dan tidak ada satu poin pun yang keliru. Jika semua sudah lengkap, maka kamu bisa melakukan koordinasi dengan pihak importir bahwa barang dan dokumen siap meluncur! Siap deh. Gampang kan?

 

 

 

Nah the exporters! Mungkin apabila ada beberapa proses yang mungkin missing / tertinggal, mohon maaf ya. Intinya adalah alur atau proses ekspor barang khususnya cangkang sawit kurang lebih demikian. Semoga artikel kali ini dapat menambah wawasan para Mister Exportir Lovers ya!

 

I’ll see you next article Guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa export untuk produk-produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan UMKM dan supplier pabrik di seluruh indonesia. Kami juga memiliki jasa logistik, undername, custom clearence, dll.

Selain itu, Kami juga memfasilitasi para seller di Indonesia dari segi keuangan/ Finance untuk memudahkan pihak seller dalam aktivitas transaksi jual beli.

Copyright © Misterexportir.com