Cara Ekspor Barang Via Mister Exportir, Simpel Banget!

Cara Ekspor Barang Via Mister Exportir, Simpel Banget!

Cara Ekspor Barang By Mister Exportir – Hallo sahabat Mister Exportir yang kami banggakan, kembali lagi bersama admin yang selalu suka untuk berbagi seputar ekspor barang keluar negeri. Pada artikel kali ini kita akan coba menjelaskan seberapa simpel ekspor barang di Indonesia.

Cara Ekspor Barang
Ekspor Barang Ke Luar Negeri – Mister Exportir

Sobat eksportir sekalian, pada saat ini kita memiliki tantangan yang sangat besar bagi para pelaku usaha lokal untuk dapat akses pasar luar negeri. Dengan menggandeng visi dan misi pemerintah, kita hadir untuk dapat memfasilitasi para pengusaha lokal agar dapat berpartisipasi dalam dunia ekspor.

 

 

 

Hal- Hal yang Perlu Kamu Pastikan Terkait Ekspor Barang

Cara Ekspor Barang
Cara Ekspor Barang Mudah – Mister Exportir

Adapun beberapa hal yang perlu kamu pastikan untuk dapat mengekspor produk ke manca negara adalah sebagai berikut :

 

 

1. Pastikan Produk Anda Sesuai dengan Permintaan Buyer

 

Sobat eksportir yang dibanggakan indonesia, untuk melakukan transaksi ekspor dengan pihak buyer diluar negeri, maka pastikan barang / komoditas yang kita tawarkan sudah memenuhi syarat atau sesuai dengan permintaan buyer / importir ya.

Dan untuk nilai tambah bagi produk kamu, usahakan ditambah dengan cerita atau sejarah sebagai value yang unik dimata calon customer / buyer / impotir.

 

 

 

2. Pastikan Sudah Deal atau Sepakat Antara Dua Belah Pihak (Seller dan Buyer)

 

Hal selanjutnya yang perlu kamu pastikan adalah kesepakatan antara kamu sebagai pihak eksportir dan pihak buyer atau importir bahwa terms and conditions nya sudah diterima sebagai dasar kesepakatan. Terus, jangan lupa untuk membuat sales contract juga ya.

Tidak hanya itu, dan admin ingin memberikan saran bahwa, sebaiknya sobat eksportir perlu memastikan mengenai terma pembayarannya sehingga transaksi jual beli ekspor barang dapat berjalan dengan sukses dan sesuai harapan.

 

 

 

 

3. Pastikan Dokumen yang Dibutuhkan Oleh Pihak Buyer Dapat Disediakan

Banyak dari kita mungkin terlalu menyepelekan tentang dokumen, padahal banyak pengiriman itu gagal karena tidak lengkapnya dokumen. Oleh karena itu, sebagai eksportir yang baik dan profesional, maka hal yang harus kamu pastikan adalah dokumen apa saja yang dibutuhkan untuk importir di negaranya.

 

 

 

 

4. Pastikan Pihak Importir Memiliki Izin Import Dinegaranya

Hal ini juga perlu dipastikan agar pengiriman dapat berjalan dengan lancar dan terkendali sampai ke tangan importir / buyer. Jadi, jangan lupa dan sungkan- sungkan untuk memastikan ke pihak buyernya apakah dia sudah memiliki import permit / izin impor atau belum?

 

 

 

 

Cara Ekspor Barang  Melalui Mister Exportir, Simpel Banget!

Ekspor Barang Ke Luar Negeri
Cara Ekspor Barang By Mister Exportir

Mungkin sudah jadi rahasia umum bahwa proses ekspor barang dengan menggunakan fasilitas Mister Exportir sangatlah mudah dan gampang. Disini kami hadir untuk dapat menjawab kebutuhan service atau layanan yang anda perlukan terkait proses logistik ekspor.

Dengan Mister Exportir, anda tidak perlu lagi untuk pusing- pusing buat mengurus perijinan dan dokumen- dokumen lainnya. Anda hanya fokus terhadap produktifitas dan pengembangan cashflow usaha anda, selebihnya untuk perihal logistik ekspornya serahkan ke tim profesional kita.

Adapun tata cara mengekspor barang melalui Mister Exportir adalah sebagai berikut :

 

 

1. Siapkan Barang & Data Barang yang Mau Diekspor ke Tim Mister Exportir!

Dalam melakukan ekspor melalui Mister Exportir, anda perlu mempersiapkan barang beserta data barang yang mau diekspor. Setelah itu serahkan ke tim Mister Exportir untuk melakukan pengecekan dan diteruskan untuk membuat dokumen terkait lainnya seperti PEB, COO, dan dokumen pengapalan lainnya.

 

 

 

2. Informasikan Ke Tim Mister Exportir Berupa Alamat Pick Up & Detail Penerima

Setelah menginformasikan data barang dan jumllah barang yang mau diekspor, maka langkah selanjutnya adalah kamu perlu menginformasikan alamat pick up (pengambilan barang) dan juga detail penerima / consignee dinegara tujuan.

Hal ini perlu disampaikan agar tim Mister Exportir dapat memfasilitasi pengambilan barang dengan moda transportasi truk biasa atau trailer kontainer ke tempat anda.

 

 

 

 

3. Serahkan Proses Selebihnya Ke Tim Mister Exportir!

Setelah memberikan informasi terkait, serahkan selebihnya mengenai proses dokumen, handling ekspor, bea cukai dan sampai pengapalan ke Tim kami yang sangat profesional. Mister Exportir telah menjadi agent ekspor terpercaya bagi pelaku usaha di Indonesia. Jadi, anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengurus proses pengiriman barang anda.

 

 

Jika anda ingin konsultasi lebih lanjut, silahkan menghubungi tim ekspor kami via Whatsapp Only ke ( Mr. Zidny : 0895-4109-29392 | Ms. Rafika : 0821-2291-2529 ) atau anda dapat menghubungi tim kami by click tombol dibawah ini :

 

 

 

 

 

 

Keuntungan Ekspor Barang Melalui Mister Exportir!

Ekspor Barang Via Mister Exportir
Keuntungan Ekspor Barang Via Mister Exportir

Nah sobat eksportir yang berbahagia, kamu tahu ga apa saja keuntungan mengekspor via Mister Exportir? Jika belum tahu, maka admin kasih tahu nih keuntungan ekspor melalui Mister Exportir sebagai berikut :

 

 

1. Proses Eksportasi Lebih Mudah dan Simpel

Mungkin para customers yang sudah pernah melakukan kegiatan eksportasi dengan menggunakan layanan Mister Exportir sudah mengerti dan paham betul dengan produk yang kami tawarkan, yaitu dimana anda hanya menyiapkan barang, dan proses selebihnya akan difasilitasi oleh tim eksportir profesional dari kita dengan penganganan zero mistake.

 

 

 

 

2. Tidak Perlu Ribet Mengurus Dokumen Non Lartas / Lartas

Berikut ini adalah bentuk perhatian kami kepada semua pelanggan atau customers Mister Exportir, dimana kami juga sangat mengetahui apa masalah yang selama ini membebani usaha ekspor anda. Sehingga oleh karenanya kami hadir untuk memfasilitasi anda agar proses eksportasi berjalan lancar.

Silahkan konsultasikan semua permasalahan ekspor barang anda kepada tim kita yang profesional dan ahli dibidangnya agar dapat membantu menyelesaikan permasalahan logistik ekspor barang anda ke manca negara.

 

 

 

 

3. Hanya Siapin Barang Saja

Tuh kan, admin sudah bilang, cara ekspor barang melalui Mister Exportir itu gampang banget! Yaitu hanya siapkan barang saja, dan langsung konsultasi ke tim Mister Exportir. Selebihnya kami akan fasilitasi kargo anda sebaik mungkin hingga zero mistake. Terimakasih atas kepercayaannya guys!

 

 

 

 

4. Diberikan Fasilitas Konsultasi Gratis!

Kelebihan lainnya di Mister Exportir adalah kalian dapat konsultasi terhadap kebutuhan fasilitas yang anda butuhkan tanpa dipungut biaya apapun alias gratis. Hal ini kami sangat sadar bahwa SDM indonesia perlu adanya sosialisasi tentang ekspor barang sehingga dapat menciptakan SDM- SDM yang unggul dan berkelas Internasional.

 

 

 

 

5. Tim Kami Selalu Stand By dan Fast Respond

Demi melayani para customer Mister Exportir dengan sepenuh hati, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik khususnya pada saat anda menghubungi tim kita, maka tim Mister Exportir akan selalu stand by dan selalu berupaya fast respond demi meningkatkan pelayanan kami.

Akan tetapi admin sarankan kepada semua the exporters, sebaiknya menghubungi via Whatsapp saja agar dapat balasan dengan cepat. Mengapa demikian? Karena dengan meningkatnya traffic users di Mister Exportir, maka tim kami perlu membalas satu per satu supaya semuanya dapat giliran dibalas dengan cepat.

Jika anda ingin langsung berbicara dengan call center kami, silahkan menghubungi Hotline Mister Exportir di 021 2138 7185.

 

 

 

 

6. Harga yang Sangat Kompetitif

Ini adalah keuntungan yang perlu kamu tahu ketika kamu hendak menggunakan layanan Mister Exportir. Kini biaya ekspor menggunakan Mister Exportir relatif lebih murah dan kompetitif dibandingkan dengan perusahaan logistik konvensional. Penasaran? Silahkan coba guys.

 

 

 

 

Nah sobat Mister Exportir, sudah tahukan cara ekspor barang melalui Mister Exportir yang begitu mudah, simpel, dan efisien? Nah oleh karena itu, jangan beralasan lagi ya enggan untuk ekspor karena biaya logistik nya terlalu mahal dan tidak terjangkau. Kita sudah membuktikannya, kamu?

 

See You The Exporters!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa export untuk produk-produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan UMKM dan supplier pabrik di seluruh indonesia. Kami juga memiliki jasa logistik, undername, custom clearence, dll.

Selain itu, Kami juga memfasilitasi para seller di Indonesia dari segi keuangan/ Finance untuk memudahkan pihak seller dalam aktivitas transaksi jual beli.

Copyright © Misterexportir.com