Jasa Undername Ekspor Gula Merah Kelapa

Jasa Undername Ekspor Gula Merah Kelapa

Undername Ekspor Gula Merah Kelapa – Hallo Sobat Mister Exportir yang dibanggakan nusantara, jumpa lagi dengan admin Exportir yang selalu ditunggu keberadaannya. Pada kesempatan kali ini, admin akan mengulas tentang tata cara mengekspor gula merah dengan menggunakan legalitas undername Mister Exportir.

Pada abad teknologi seperti saat ini mungkin bisa dikatakan sangat banyak UKM (Usaha Kecil Menengah) Indonesia yang saat ini memulai atau merintis bisnis skala kecil menengah dan mulai melirik pasar ekspor yang selama ini disebut- sebut sebagai “unlimited market”.

Khususnya negara kita Indonesia yang dikenal sebagai negara penghasil kelapa dan produk turunannya terbesar didunia saat ini, seharusnya kita dapat memanfaatkan peluang emas ini yang terbuka sangat lebar sebagai salah satu cara menggenjot arus ekspor barang atau produk Indonesia dipasar internasional dengan lebih efisien.

Kini kesempatan bagi para pengusaha gula merah kelapa atau aren, juga mulai bergeliat dalam membuka jendela perdagangan global melalui eksportasi gula merah ke manca negara seperti di Taiwan, Hongkong, Arab Saudi, Singapore, Afrika dan berbagai negara lainnya.

Namun, bagaimana dengan nasib para pengusaha gula merah yang masih pemula atau newbie? Apakah mereka bisa terjun ke dunia eksportir gula merah? Jawabannya adalah tentu saja bisa dan bahkan sangat dianjurkan lho sobat Exportir.

Nah Sahabat Mister Exportir yang kami banggakan, jika kamu adalah seorang pengusaha pemula dalam mengekspor komoditas gula merah ini, maka sekarang adalah waktu yang tepat bagi anda untuk berubah menjadi pejuang eksportir Indonesia yang sangat cetar dan membahana.

Mengapa? Karena dengan memfasilitasi anda untuk menjadi seorang eksportir, itu adalah tujuan dari visi dan misi kami. Sekarang apakah anda sudah siap untuk membaca artikel ini sampai habis? Bagus. Jika seperti itu, mari kita mulai…

 

 

Tentang Gula Merah

Gula Merah merupakan komoditas dagang Indonesia yang saat ini sedang menjadi komoditas ekspor potensial. Pertumbuhan pangsa pasar dunia untuk komoditi gula merah baik itu yang berbentuk koin padat maupun berbentuk kristal ini dipercaya selalu meningkat dari tahun ke tahun.

Sebagai buktinya adalah maraknya negara Tiongkok mengimpor produk gula merah padat dan kristal yang kian meningkat disetiap priode pengirimannya, sehingga supplai gula merah dari industri rumahan yang dibutuhkan juga akan meningkat sejalan arus permintaan yang meningkat.

Pada zaman sekarang ini, ternyata gula merah tersebut diluar negeri khususnya didataran Tiongkok dan Taiwan digunakan sebagai perawatan kulit, kecantikan, olahan makanan dan juga sebagai konsumsi pemanis alami yang rendah kalori dan lebih sehat dibanding gula tebu atau gula pasir yang bewarna keputihan.

Selain itu, gula merah juga telah lama menjadi bahan makanan didapur nusantara dan juga menjadi olahan makanan yang sedap, enak dan pastinya sangat nikmat yang datangnya langsung dari warisan nenek moyang kita sejak abad ke 18 yang lalu hingga sekarang. Oleh karena itu, mengapa produk hasil olahan alam nusantara yang satu ini sangat potensial dan bernilai jual yang sangat mengesankan dipasar ekspor.

 

 

 

Hs Code Untuk Gula Merah Kelapa

 

Dalam perihal ekspor ataupun impor barang, kita perlu tahu Hs Code suatu barang apa yang akan dipakai. Hs code (Harmony System Code) adalah berupa kode nomor yang terdiri dari beberap kumpulan angka yang bertujuan untuk mengidentifikasi jenis atau klasifikasi barang serta mengecek regulasi baik itu regulasi ekspor maupun impor atas suatu barang yang akan dikeluarkan atau dimasukkan di sofware Kepabeanan / INSW.

Khususnya sesuai topik kita kali ini menyangkut ekspor gula merah, Hs code yang dipakai untuk ekspor gula merah adalah 1702.90.99. 

 

 

Jasa Undername Ekspor Gula Merah Terpecaya

Bagi anda yang belum memiliki perizinan yang lengkap, Kami menyediakan penyewaan lisensi undername atau legalitas ekspor untuk komoditi gula aren atau gula kelapa dari Mister Exportir guna memudahkan anda dalam mengekspor gula merah milik anda ke manca negara.

Dengan demikian, anda dapat mengunakan bendera ekspor kami untuk melakukan eksportasi produk gula merah milik anda. Tim ekspor kami akan membantu anda mulai dari tahap perencanaan, perijinan, pengiriman dan bila memungkinkan kami sanggup menjadi investor pembiyaan ekspor kopi anda dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut dan konsultasi silahkan hubungi kami di halaman contact us atau direct ke whatapp kami di 0812-3213-5243, Kita akan bantu proses ekspor gula kelapa / gula merah anda secara cepat dan tepat.

 

 

 

Terms & Condition Undername Ekspor Gula Merah

Adapun syarat dan kondisi dalam proses penggunaan undername ekspor gula merah via Mister Exportir adalah sebagai berikut:

1. Untuk pengadaan barang ekspor, Gula merah boleh dari anda atau membeli dari Mister Exportir.
2. Kami akan menyiapkan semua dokumen ekspornya dengan lengkap dan tepat.
3. Penghitungan jasa undername dan jasa-jasa lainnya akan dibicarakan lebih lanjut secara personal.
4. Packing list dan Invoice bisa dari anda atau dari pihak Mister Exportir buatkan.
5. Dan semua hal tekhnis pelaksanaan dan tata cara ekspor gula merah lebih lanjut akan dibahas secara Japri alias personal chat.

Jika Anda berminat menggunakan Jasa Undername Ekspor Gula Kelapa via Mister Exportir, anda dapat menghubungi kami melalui laman Contact Us atau direct Whatsapp Chat kami di 0812-3213-5243 ( Fast Response).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa export untuk produk-produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan UMKM dan supplier pabrik di seluruh indonesia. Kami juga memiliki jasa logistik, undername, custom clearence, dll.

Selain itu, Kami juga memfasilitasi para seller di Indonesia dari segi keuangan/ Finance untuk memudahkan pihak seller dalam aktivitas transaksi jual beli.

Copyright © Misterexportir.com

error: Dont Copy The Content is protected by Copy Right!!