Harga Kopi Luwak Gayo Kualitas Ekspor dan Terpecaya – Mister Exportir

Harga Kopi Luwak Gayo Kualitas Ekspor dan Terpecaya – Mister Exportir

Harga Kopi Luwak Gayo Kualitas Ekspor Hallo sahabat Mister Exportir yang dimanapun kalian berada, terimakasih sebelumnya telah menyempatkan diri untuk mengunjungi kaman artikel jualan berikut ini. Pada kesempatan kali ini, admin akan berbagi informasi mengenai harga kopi luwak gayo kualitas ekspor tahun 2018.

Harga Kopi Luwak
Harga Kopi Luwak Kualitas Ekspor – Mister Exportir

 

Sahabat Mister Exportir yang kami banggakan, tahukah anda? Kopi Luwak dinobati sebagai kopi yang memiliki nilai jual yang paling mahal didunia? Dan tahukah anda, bahwa kopi luwak adalah kopi dengan 1001 manfaat yang sangat ajaib?

Nah oleh karena itu sobat eksportir, kali ini admin akan membahas tuntas seputar kopi wild luwak gayo kualitas ekspor tahun 2018 berikut ulasan lengkapnya, let’s check list out, Good People!

 

Baca Juga : Jual Kopi Robusta Gayo Highland-Greenbean & Roasted Bubuk.

 

Apa Itu Kopi Luwak?

Kopi luwak adalah salah satu jenis kopi yang sudah sangat terkenal seantero dunia. Kopi luwak awalnya hanya terkenal disekitaran Asia Tenggara saja. Namun setelah dipublikasi kisaran tahun 1980an, kopi ini begitu terkenal di antara para peminat kopi gourmet.

Harga Kopi Luwak
Harga Kopi Luwak Gayo Kualitas Ekspor – Mister Exportir

Kopi luwak memang sangat istimewa. Tak hanya harganya yang istimewa, namun juga proses pembuatannya. Kopi luwak merupakan seduhan kopi dimana biji kopinya berasal dari sisa kotoran musang alias luwak. Diyakini bahwa biji kopi yang telah melalui proses dimakan kemudian dicerna oleh luwak akan memiliki rasa yang berbeda. Dan hal tersebut memang benar adanya.

 

 

 

Harga Kopi Luwak Gayo Kualitas Ekspor Tahun 2018

Bagi anda yang sedang mencari supplier kopi luwak liar arabika  khas Gayo Highland dengan kualitas yang sudah memenuhi syarat pasar domestik dan pasar ekspor (internasional), kami siap menjalin kerjasama untuk menjadi supplier terpercaya anda baik itu untuk kebutuhan domestik maupun ekspor.

Harga Kopi Luwak
Jual Kopi Wild Luwak Gayo Kualitas Ekspor – Mister Exportir

 

Selain itu, kopi wild luwak gayo organik 100% dengan berbahan dasar kopi arabika jenis speciality atau premium grade I. Kopi Luwak Liar kami sudah memiliki sertifikat cupping test dengan score 8.90 (reputasi kopi yang sangat baik).

Kami menjual kopi luwak liar khas Gayo dengan kualitas terbaik (ekspor) dengan harga yang sangat kompetitif. Kami menawarkan dengan harga terbaik seperti berikut ini :

Deskripsi ProdukKategoriKualitasHarga Per KGMin. Order 10 KGSMin. Order 30 KGS Keatas
Kopi Luwak Liar GayoGreen BeanSilver Premium (Lokal)Rp. 380.000,-Rp. 365.000,- / KGRp. 350.000,- / KG
Kopi Luwak Liar GayoRoasted Bean / Ground BubukSilver Premium (Lokal)Rp. 685.000,-Rp. 675.000,- / KGRp. 650.000,- / KG
Kopi Luwak Liar GayoGreen BeanMaster Gold (Ekspor)Rp. 450.000,-Rp. 445.000,- / KGRp. 430.000,- / KG
Kopi Luwak Liar GayoRoasted Bean / Ground BubukMaster Gold (Ekspor)Rp. 800.000,-Rp. 785.000,-Rp. 760.000,-

 

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai pembelian produk Kopi Wild Luwak kami, silahkan menghubungi bagian tim purchasing kami di 0895-3792-70595 (Whatsapp / Phone)

Wild Luwak Gayo roasted bubuk - Mister Exportir
Harga Wild Luwak Gayo Green Bean, Roasted Bean, dan Bubuk – Mister Exportir

 

Note :

– Tersedia kemasan 250g, 500g, dan 1 kg,2 kg, 5 kg dst. sesuai permintaan buyer.

– Minimum order 1 kg.

– Kopi Luwak Merador hanya memproduksi Kopi Luwak Liar saja yang berasal dari tanah Gayo-Aceh.

– Promo Gratis Ongkir seluruh Indonesia (Sabang-Merauke) S.d Desember 2018.

 

 

Cara Memesan Produk Kopi Luwak Liar Kami

Bagi Anda yang ingin pesan Kopi Luwak Liar Gayo Organik 100%, silahkan  menghubungi kami via SMS atau WA ke nomor ini 0878-3792-70595, tentunya dengan format seperti yang ada di bawah ini :

 

Format Pemesanan:

 Nama:
 Alamat Lengkap:
 Produk:
 Jumlah Produk:

Contoh:

 Nama: Thiery Hendry
 Alamat: Jln. Perumahan BCI Depok Blok A12, Jawa Barat.
 Produk: Kopi Luwak Liar (Master Gold)
 Jumlah Produk: 30 kg

Setelah itu silahkan tunggu balasan dari kami, CS kami akan balas sesegera mungkin. Terima kasih.

 

 

 

Mengapa Kopi Luwak Mahal?

Kopi luwak memang mahal. Sampai saat ini biji kopi luwak menjadi salah satu yang termahal di dunia. Bayangkan saja, untuk per 500gramnya, harga yang dibanderol bisa mencapai USD100. Dengan banderol harga yang luar biasa istimewa tersebut, sudah pasti pula harga secangkir kopinya sangat luar biasa pula.

Untuk bisa menikmati secangkir kopi luwak, Kamu harus merogoh kocek kisaran 200ribuan. Ya, harga segini sangat cocok untuk kamu sebagai kaum ekslusif yang berkantong tebal. Nah, jadi untuk Kamu yang kantongnya masih tipis, rajinlah menabung jika ingin merasakan sensasi menyeruput kopi luwak.

Dari banderol harga dipasaran, sudah pasti muncul pertanyaan “mengapa kopi luwak mahal?”. Dan lantas apa yang membuatnya istimewa? Nah, 3 uraian dibawah ini akan menjawab pertanyaan tersebut:

 

1. Proses pembuatan biji kopi

Pembuatan biji kopi luwak tidak bisa dikerjakan secara otomatis menggunakan mesin namun harus manual yakni dengan bantuan hewan (luwak). Luwak sendiri memiliki insting untuk memilih biji kopi terbaik.

Konon jika Kamu memberikan luwak biji kopi sebanyak satu nampan, maka hanya sekitar 10-30% biji saja yang dimakan. Sisanya tidak digunakan. Sekarang bayangkan jika hasil panen kopi mencapai berton-ton. Dari hasil berton-ton tersebut bisa jadi yang dipilih oleh luwak hanya kisaran 100-1000kg saja. Tidak banyak kan?

Selain itu luwak bukanlah mesin yang bisa otomatis bekerja sesuai kehendak pengoperasinya. Luwak tidak bisa kita paksa. Bagi luwak, kopi ini hanya sekedar camilan saja, jadi jangan terlalu berharap mereka akan menyantapnya dengan jumlah porsi yang banyak dalam sekali makan.

Dalam pemilihan biji kopi, luwak juga sangat amat selektif. Ya, luwak tak hanya memilih biji yang berkualitas, namun juga biji dengan kadar kepadatan khusus. Nah, inilah nantinya yang membuat biji kopi utuh meski sudah melewati saluran pencernaan luwak.

Dari sedikit uraian diatas sudah bisa kita bayangkan bagaimana proses pemilihan biji kopi luwak kan? Sulit dan membutuhkan kesarabaran.

 

 

2. Manfaat kopi luwak yang aman untuk kesehatan

Kopi luwak memiliki kadar kafein dan kadar asam yang rendah. Fermentasi selama 8-12 jam dalam perut luwak membuat proteinnya terurai. Fermentasi ini jauh lebih cepat, karena jika dilakukan secara manual bisa mencapai 5-8 tahun.

Kadar kandungan asam dan kafein yang rendah inilah membuat kopi luwak aman dikonsumsi untuk para penderita maag, jantung, dan diabetes. Aromanya juga sangat khas karena adanya peran enzim proteolitik dalam pengolahannya.

 

 

3. Hukum ekonomi

Salah satu yang membuat harga kopi luwak ini selangit adalah hukum ekonomi. Produk dengan kualitas tinggi, manfaat kopi luwak yang banyak dan jumlah yang sedikit membuatnya sangat dicari para pecinta kopi.

 

 

 

Harga kopi luwak dunia hari ini

Indonesia sebagai salah satu produsen kopi terbesar di dunia memiliki komoditi utama yang begitu diminati luar negeri. Ya, kopi luwak saat ini menjadi primadona di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Jerman dan lain-lain. Jangan heran kalau harga kopi luwak dunia terus meroket saat ini.

 

Dari berbagai sumber, harga kopi luwak dunia saat ini bisa mencapai US $ 150 atau sekitar 2 juta ke atas untuk 500 gram saja. Di Amerika Serikat misalnya, Anda harus mengeluarkan uang sebesar US$ 50 atau lebih dari 500 ribu rupiah untuk secangkir kopi luwak asli Indonesia. Di Inggris, harga secangkir kopi luwak asli bisa mencapai satu juta rupiah lho! Sebuah angka yang cukup fantastis untuk secangkir kopi yang bikin melek, bukan?

 

 

 

Negara Pengimpor Kopi Luwak Indonesia

Indonesia merupakan negara penghasil kopi luwak terbesar didunia saat ini. Nah, karena kondisi alam yang kondusif, Indonesia mampu menjadi produsen terbesar kopi luwak. Tiap tahunnya produksi konon bisa mencapai 500Kg hingga 7 metrik ton. Pertanyaannya, negara mana saja yang menjadi pengimpor kopi luwak Indonesia?

Dilansir dari finance.detik.com, salah satu daerah penghasil kopi luwak, Gayo, berhasil mengekspor produk kopi luwaknya hingga ke Korea Selatan, China, Taiwan, Jepang bahkan ke Amerika. Harga jualnya juga sangat tinggi. Untuk 1kg kopi luwak dalam bentuk bubuk dihargai kisaran 650ribu sampai 1 juta Rupiah.

Tak ketinggalan, kopi luwak Bali juga turut menembus pasar ekspor ke berbagai negara di Eropa, Korea serta kawasan Asia lainnya. Bahkan dilansir dari cnnindonesia.com, di Polandia sudah resmi berdiri agen pemasaran kopi luwak Bali. Luar biasanya bukan?

 

 

 

Imbauan Meminum Kopi Luwak

Anda seorang pencinta kopi? Yakin? Jika seperti itu apakah kamu tahu tentang kopi luwak? Kopi luwak merupakan jenis kopi yang sudah melalui fermentasi didalam perut luwak dan diolah dengan bersih sehingga tetap higenis dan suci.

Selain itu, pandangan tentang kopi luwak kini telah disetujui dan telah mendapat sertifikasi halal dan fatwa dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) mengenai kehalalan produk kopi luwak.

Kopi luwak merupakan jenis kopi termahal saat ini untuk pasar internasional dan hanya ada di Indonesia satu-satunya sebagai penyuplai kopi luwak liar atau wild luwak coffee untuk kebutuhan pasar ekspor maupun domestik. Meskipun harga kopi ini selangit, kopi ini selalu diburu oleh mancanegara.

Anda tahu mengapa Kopi Luwak sangat diburu oleh Masyarakat Belanda, Jerman , swedia, belgia, dan negara –negara maju lainnya? Karena mereka tahu rahasia dan khasiat dari kopi luwak yang sama sekali tidak pernah kita duga. Mahu tahu? Silahkan baca khasiat atau manfaat-manfaat kopi Luwak dibawah ini.

 

 

5 khasiat kopi luwak terbaik, Kamu Harus Tahu!

Mungkin banyak orang hanya tahu bahwa harga kopi luwak mahal karena proses produksi yang tidak mudah. Namun, bukan hanya sekedar produksi yang memakan waktu lama saja, ada banyak khasiat yang dimiliki kopi luwak lho! 5 khasiat ini diyakini menjadi alasan terbaik harga komoditi ini semakin mahal.

1. Menjaga kesehatan mulut dan gigi

Khasiat pertama yang dimiliki kopi luwak asli adalah mampu menjaga kesehatan mulut dan gigi secara maksimal. Kandungan kafein pada kopi ini memiliki antibakteri dan antilengket yang bisa mencegah gigi berlubang.

 

 

2. Melindungi kulit

Mengkonsumsi kopi luwak secara rutin sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit Anda. Pasalnya, kandungan vitamin E yang tinggi pada biji kopi ini bisa mencegah kanker kulit. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan kopi luwak sebagai masker kulit yang bisa mengencangkan, mencegah keriput dan menghaluskan kulit.

 

 

3. Mencegah diabetes

Anda bisa mencegah terjadinya penyakit kadar gula darah ini dengan rutin mengkonsumsi kopi luwak setiap hari. Namun, pastikan untuk tidak menambahkan gula sebagai pemanis tambahan jika ingin terbebas dari diabetes.

 

 

4. Mencegah penyakit syaraf

Risiko penyakit Alzheimer dan Parkinson bisa ditekan seminimal mungkin dengan mengkonsumsi secangkir kopi luwak secara rutin. Antioksidan yang ada dalam kopi mampu mencegah sel rusak diakibatkan Parkinson. Sedangkan kafein pada kopi bisa mengurangi peradangan otak akibat Alzheimer.

 

 

5. Mencegah kanker payudara

Harga kopi luwak memang mahal namun khasiat kopi ini lebih efektif mencegah kanker payudara bagi wanita yang memasuki usia menopause berdasarkan penelitian The Journal of Nutrition.
 

 

Manfaat Lainnya Dari Kopi Luwak yang Paling Luar Biasa!

Harga kopi luwak yang mahal tapi ini sebanding dengan rasa dan khasiat yang dimilikinya. Nah, jika tadi diatas sudah diuraikan alasan kenapa harga kopi luwak ini bisa mahal, maka dibawah ini akan diuraikan beberapa manfaat kopi luwak untuk kesehatan yang tidak boleh diabaikan.

1. Mengurangi gejala diabetes
2. Memaksimalkan proses diet
3. Sebagai detok atau penghilang racun dalam tubuh
4. Memerbaiki sel tubuh yang rusak
5. Sebagai penangkal radikal bebas
6. Mempertajam serta menguatkan ingatan
7. Menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala
8. Menurunkan resiko penyakit Alzheimer
9. Mencegah infeksi gusi
10. Menghitamkan rambut secara alami
11. Menurunkan resiko kanker
12. Mencegah dan mengobati batu empedu
13. Membantu terkena diabetes
14. Mempercantik kulit
15. Meningkatkan stamina tubuh

Selain rasa dan aroma yang khas, banyaknya manfaat kopi luwak diatas jelas membuat banyak pecinta kopi mengincarnya. Memang dibutuhkan kocek yang agak tebal untuk mencobanya, tapi ini sebanding dengan rasa dan banyaknya manfaat yang ada didalamnya.

Nah sobat Mister Exportir, pertanyaannya, sudah pernahkah kamu mencoba kopi luwak asli? Jika belum, segeralah mencobanya lalu rasakan nikmat dan manfaat kopi luwaknya! Salam sukses!
 

 

 

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa export untuk produk-produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan UMKM dan supplier pabrik di seluruh indonesia. Kami juga memiliki jasa logistik, undername, custom clearence, dll.

Selain itu, Kami juga memfasilitasi para seller di Indonesia dari segi keuangan/ Finance untuk memudahkan pihak seller dalam aktivitas transaksi jual beli.

Copyright © Misterexportir.com