Grosir Kacang Mete Mentah dan Matang

#Kualitas Ekspor #Banyak Promo #Boleh Reseller atau Dropshipper

Kenapa Kamu Butuh
“Kacang Mete

Peluang Usaha

Di bulan Ramadhan banyak orang yang butuh kacang mete. Biasanya untuk pelengkap parcel, makanan cemilan untuk hari raya dan lain sebagainya. Jadi cocok buat kamu yang mau jadi reseller atau dropshipper kacang mete.

Cemilan Sehat

Buat kamu yang suka ngemil, harus tetep jaga kesehatan ya. Harus pinter-pinter cari cemilan sehat deh, apalagi di tengah pandemi corona ini. Daripada kamu galau, gabut, jomblo #dirumahaja. Yuk sambil nyemil kacang mete. Kacang mete kan banyak manfaatnya buat kesehatan.

Pelengkap Makanan

Kacang mete juga biasanya digunakan untuk pelengkap makanan. Seperti kue, permen coklat bahkan sambal. Kalau kamu biasanya pake campuran kacang tanah, COBA deh ganti pake kacang mete. Dijamin makanan buatan kamu makin lezat, sedap, endul dan premium.

Tahukah Kamu?

Banyak sekali fakta dan studi yang dilakukan para ilmuwan kesehatan tentang kacang mete.

Berikut ini beberapa manfaatnya, kata dokter di ALODOKTER.COM

#Ternyata kacang mete bisa ngurangin risiko penyakit jantung

Kacang mete dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol jahat LDL. Semua itu berkat serat, vitamin, kalium, folat, vitamin E, dan vitamin B6 yang terkandung dalam kacang mete.

#Kacang mete juga bisa buat tubuh kebal dari penyakit

Dalam 30 gram kacang mete, terkandung sekitar 150 kalori dan 12 gram lemak. Dua nutrisi ini merupakan sumber energi tubuh.

Selain itu, vitamin B6, vitamin E, zat besi, dan protein yang terkandung dalam kacang mete juga bermanfaat membuat tubuh tidak mudah lelah dan sistem imun tubuh terjaga.

COCOK BANGET KAN BUAT DI MASA CORONA INI.

#Ternyata kacang mete itu cemilan buat diet lho

Kacang mete sering digunakan sebagai makanan untuk diet. Alasannya adalah karena protein dan serat yang terkandung di kacang mete dapat membuat kenyang lebih lama. Dengan begitu, berat badan pun bisa lebih cepat turun.

Hidup Sehat Dengan Cemilan yang Sehat

Mumpung belum terlambat. Yuk, hidup sehat, dengan sering berolahraga, pola makan yang sehat dan pola ngemil yang sehat.

Apa Kata NITIZEN …???…

“Saya orangnya suka ngemil ciki. Klo gak ada ciki gak bisa mikir. Gimana dong?”

“Kacang mete emang enak sih, tapi ya harganya gak enak. Gimana dong?”

“Aku gak tahu nih cara masak kacang mete biar enak gimana. Gimana dong?”

“Aku gak suka kacang-kacangan. Gimana dong?”

The Good News…

Ada berita bagus nih. Saat ini Misterexportir.com membuka peluang usaha menjadi reseller kacang mete. Tentunya kacang mete kami ini punya kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau.

Sekarang kamu Gak Usah ngemil ciki lagi. Saatnya berubah. Jauhi BUCIN (budak micin). Jauhi makanan yang banyak mengandung micin. Coba deh ngemil kacang mete, dijamin nagih, menyehatkan dan bikin otak kamu tok cer.

Kamu Gak Usah mikirin soal harga. Harga yang di tawarkan Misterexportir, harga terjangkau kualitas ekspor.

Kamu Gak Usah mikirin gimana cara masak tuh mete biar enak. Misterexportir sudah siapkan yang mateng. Tinggal makan aja.

Kamu Gak Usah ragu. Mungkin kamu belum coba nih kacang mete. Atau mungkin kamu bisa jadiin, kacang mete ini buat ortu atau orang yang kamu sayangi.

Karena hari ini, Kami Misterexportir.com menyediakan produk kacang mete berkualitas. Ada yang Mentah dan Matang. Harga Terjangkau. Reseller or Dropshipper Welcome.

Memperkenalkan...

Kacang Mete Misterexportir

Galeri Produk

Kacang Mete Mentah dan Matang

Berapa Harga Yang Pantas?

Dipasaran saat ini, harga kacang mete super berkisar sekitar Rp. 200.000 atau bahkan lebih. 

Harga ini tentunya akan semakin melonjak karena mendekati hari raya idul fitri dan agenda-agenda penting lainnya.

Saat ini kami menjual kacang mete yang mentah kering Rp. 135.000 / Kg (Grade Super)

Untuk yang matang Rp. 140.000 / Kg (Grade Super)

Harga tersebut sangat-sangat terjangkau, dikarenakan kualitas kacang mete yang kami punya bukan kaleng-kaleng.

Tapi.. Tunggu Dulu..
Saat Ini Kamu Adalah Orang yang Beruntung
Kami Berikan Harga Khusus Untuk Hari Ini

Untuk kacang mete mentah kering dari harga Rp. 135.000 jadi Rp. 130.000 per Kg.

Untuk kacang mete matang dari harga Rp. 140.000 jadi Rp. 135.000 per Kg.

Penawaran ini terbatas.. Hanya untuk hari ini!!

Harga akan berubah cepat mengikuti harga pasar. Jadi tunggu apa lagi. AYO AMBIL TAWARAN INI!

This Discounted Price is Available for :
0 Days 0 Hours 0 Minutes 0 Seconds

Kami siap berikan garansi, jika???

#Barang tidak sampai
#Barang tidak sesuai yang dipesan
#Barang berjamur atau tidak layak konsumsi

Kami akan kembalikan uang kamu jika ada masalah di atas. Oleh karena itu, ketika pesanan baru sampai, segera foto atau videokan produknya, lalu kirimkan ke CS kami.

*Namun jika barang sudah sampai dan tidak ada konfirmasi apapun setelah 3 hari dari barang sampai ke penerima. Kami anggap barang tersebut sesuai dan baik-baik saja.