Silahkan Hubungi Tim Spesialis Ekspor Kami
Franchise Thai Tea

Franchise Thai Tea

Thai Tea, minuman kekinian yang belakangan ini menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia. Perpaduan teh dan susu yang menghasilkan rasa creamy, manis, gurih, dan segar sangat pas dengan lidah orang Indonesia.

Meskipun sudah menjadi idola selama beberapa tahun belakangan ini, minuman ini masih saja menjadi favorit masyarakat Indonesia dan pesonanya belum redup seperti minuman yang ngetrend hanya sesaat saja.

Gerainya pun dapat kita jumpai dengan sangat mudah. Mulai dari pinggir jalan dengan bentuk kaki lima, hingga gerai besar di ruko ataupun di dalam mall. Harganya pun bervariasi, dari yang murah terjangkau hingga yang mahalnya selangit.

Tak jarang pula dijumpai antrian panjang baik yang di kaki lima maupun di outlet  besar. Berbagai merk Thai Tea terbaru terus bermunculan setiap harinya.

Melihat animo masyarakat yang masih cukup tinggi, tentunya hal ini merupakan bisnis yang menarik dan mendatangkan cuan.  Bagi anda yang tertarik dengan bisnis franchise minuman kekinian ini, banyak franchise thai tea yang menawarkan dengan harga murah.

Selain menawarkan harga yang murah, franchise cukup membantu bagi anda yang belum berpengalaman di dunia bisnis, karena akan diberi fasilitas bahan baku, bahan promosi, dan panduan berjualan.

Saat ini banyak sekali franchise yang menawarkan harga di bawah 5 juta. Hal ini menjadi kelebihan franchise, karena anda bisa memulai bisnis Thai Tea dengan modal minim dan tidak perlu khawatir dengan resiko kerugian.

Tips Sebelum Membuka Franchise Thai Tea

Sebelum memutuskan memilih salah satu franchise Thai Tea, sebaiknya anda perhatikan dulu point-point berikut ini:

  1. Pastikan franchise yang anda pilih legal dan mempunyai kredibilitas
  2. Pilih franchise yang mereknya sudah cukup dikenal konsumen
  3. Pilih franchise yang menawarkan paket sesuai dengan budget anda
  4. Menawarkan potensi laba besar dan jangka waktu pengembalian modal singkat
  5. Pilih franchise yang memiliki potensi dapat dikembangkan

Setelah memperhatikan point-point di atas, langkah selanjutnya adalah menyiapkan bisnis plan  seperti:

  1. Siapkan modal untuk franchise Thai Tea
  2. Lakukan riset secara mendalam terkait wilayah, kemampuan daya beli konsumen, dan ketertarikan konsumen Thai Tea
  3. Pilih lokasi strategis untuk berjualan berdasarkan riset anda, misalnya di dalam mall, di area perkantoran, di sekitar kampus, foodcourt, pusat hiburan, perumahan, dll
  4. Siapkan strategi marketing untuk mendukung menaikkan omset anda, misalnya promo, mendaftarkan di aplikasi pesan antar online, atau menggunakan promosi di berbagai media sosial

Franchise Thai Tea

Berikut daftar beberapa franchise Thai Tea dengan modal di bawah 10 juta:

1. Chagocha – 4,5 juta

chagocha
gambar: chagocha.id

Franchise yang berasal dari kota Solo ini menawarkan harga paket mulai dari 4,5 juta untuk paket Silver, 7,5 juta untuk paket Green, dan 8 juta untuk paket Gold. Kelebihan lainnya adalah franchise ini tanpa royalti fee dan franchise fee, sehingga keuntungan 100% milik mitra.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai keuntungan yang ditawarkan dan fasilitas yang didapatkan setiap paket, silakan kunjungi websitenya chagocha.id atau hubungi telepon/whatsapp 085257130300.

2. Mobo Thai Tea – 4,5 juta

Mobo Thai Tea yang memiliki kantor pusat di kota Solo ini sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2016. Namanya pun sudah tidak asing lagi bagi penikmat Thai Tea. Dengan harga promo 4,5 juta saja, anda sudah dapat membuka usaha Thai Tea milik anda sendiri.

Apabila ingin mendapatkan fasilitas lebih cukup merogoh kocek 8,5 juta saja. Kelebihan yang dimiliki franchise Mobo Thai Tea ini adalah mereka memberikan bimbingan marketing secara gratis bagi mitra yang mengambil paket spesial hingga balik modal. 

Berminat membuka franchise Mobo Thai Tea? Hubungi 085799996700 atau website mobothaitea.id

3. Oma Thai Tea – 4,7 juta

Berdiri sejak tahun 2017, Oma Thai Tea merupakan salah satu pencetus Thai tea murah di Indonesia. Mempunyai visi dan misi membantu masyarakat Indonesia berwirausaha dengan modal yang murah dan tanpa kesulitan dalam menjalankan usahanya.

Harga paket mulai dari 4,5 juta hingga 6,8 juta, anda sudah mendapatkan fasilitas siap jualan. Penasaran dengan franchise Oma Thai Tea ini? Kunjungi websitenya omathaitea.com atau intip Instagramnya @omathaitea

4. Royal Thai Tea dan Yen Thai Tea – 5 juta

royal thai tea
gambar: royalthaitea.com

Franchise Royal Thai Tea dan Yen Thai Tea berada dalam satu perusahaan namun berbeda merek saja. Royal Thai Tea menawarkan 6 varian rasa, sedangkan Yen Thai Tea menawarkan 8 varian rasa.

Terdapat 4 pilihan paket usaha untuk Royal Thai Tea, mulai dari 5 juta hingga 10,5 juta. Sedangkan Yen Thai Tea menawarkan 3 pilihan paket usaha, mulai dari 5 juta hingga 10 juta.

Fasilitas yang didapat tidak begitu jauh berbeda antara Royal Thai Tea dan Yen Thai Tea, yaitu gerobak, peralatan penunjang, kemasan Thai Tea (banyaknya sesuai dengan paket yang dipilih), bahan baku awal, sarana promosi, dan seragam karyawan.

Jika tertarik bekerja sama dengan franchise ini, anda bisa mengunjungi websitenya atau datang langsung ke alamat Jl. Raya Tajem no. 15 Yogyakarta.

5. Thai Tea Bom Bom – 5,5 juta

Sejak tahun 2017, franchise Bom Bom Thai Tea dibuat dengan konsep include paket booth, bahan baku, dan perlengkapan. Terdapat Paket Perak 5,5 juta, Paket Metallic 7,5 juta, Paket Gold 10,5 juta, Paket Diamond 15,5 juta, dan Paket Big Mall 50,5 juta.

Fasilitas yang diberikan pun bervariasi sesuai dengan paket yang dipilih. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi website www.thaitea.co.id

6. King Thai Tea – 5,5 juta

Jika anda mencari franchise Thai Tea yang sudah banyak dikenal konsumen, tentunya King Thai Tea jawabannya. Gerai franchise King Thai Tea tersebar di seluruh Indonesia. Franchise King Thai Tea menjangkau setiap lapisan masyarakat mulai dari tingkat ekonomi rendah, menengah, maupun atas. 

Franchise King Thai Tea memiliki dua paket franchise, Paket Simple 5,5 juta, dan Paket Deluxe 8 juta. Fasilitas yang diberikan dapat anda lihat di website thaitea.id atau jika berminat bisa menghubungi marketingnya di 081380327756

7. Rachacha Thai Tea – 6,9 juta

rachacha thai thea
gambar: rachacha.id

Franchise yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 2016, tersebar di 100 kota di Indonesia, dan sudah lebih dari 150 mitra bergabung dengan franchise Rachacha.

Rachacha juga meraih penghargaan “The Most Promising Brand 2018 – Franchise dan Business Opportunity” dari majalah Franchise dan “Rising Business Opportunities” dari Franchise Global di tahun 2019.

Tertarik bermitra dengan Rachacha yang sudah mempunyai nama dan segudang penghargaan ini? Cukup siapkan modal awal 6,9 juta untuk paket tanpa booth.

Jika tidak ingin repot menyiapkan meja sendiri, anda bisa mengambil paket Basic seharga 8.9 juta, paket Silver 9.9 juta, paket Gold 10 juta, dan paket Gold Special 12,5 juta yang lengkap dengan tenda!

Kunjungi websitenya rachacha.id untuk informasi lebih lengkap, atau hubungi marketing Rachacha 081575862500

Follow Me:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa export untuk produk-produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan UMKM dan supplier pabrik di seluruh indonesia. Kami juga memiliki jasa logistik, undername, custom clearence, dll.

Selain itu, Kami juga memfasilitasi para seller di Indonesia dari segi keuangan/ Finance untuk memudahkan pihak seller dalam aktivitas transaksi jual beli.

Copyright © Misterexportir.com