Pelanggan yang terhormat saat ini nomer: 0822-9795-2975 tidak aktif. Silahkan hub nomor lainnya
Franchise Kebab

Franchise Kebab

Kebab, siapa yang tidak kenal dengan makanan dari timur tengah yang satu ini? Makanan ini sangat populer di Indonesia. Bahkan, kamu pun akan sangat mudah menemui berbagai macam franchise kebab di tempat tinggal kamu.

Makanan yang berbahan dasar daging ini sebenarnya memiliki berbagai bentuk. Ada yang menggunakan roti gulung, roti memanjang, roti bulat, bahkan ada yang bentuknya seperti sate tanpa menggunakan roti.

Namun, kebab yang dikenal di Indonesia adalah kebab yang menggunakan roti gulung seperti tortilla dengan daging dan sayuran segar di dalamnya.

Jenis kebab yang seperti itu sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Tak ayal, banyak usaha kebab bermunculan untuk memanjakan lidah masyarakat Indonesia yang ingin menikmati makanan tersebut.

Franchise Kebab Lezat Indonesia

Nah maka dari itu, buat kamu yang ingin mencoba usaha franchise makanan, kamu bisa memilih makanan kebab untuk dijadikan bisnis.

Melihat potensi dan peminatnya di Indonesia, franchise makanan kebab ini dapat menjadi sumber penghasilan yang potensial.

Bahkan, beberapa menyebut franchise makanan ini tergolong franchise murah karena bisa dimulai dengan modal kurang dari 50 juta.

Namun berhubung franchise tersebut sangat banyak, kami akan memberikan 6 rekomendasi franchise kebab yang bisa kamu coba untuk menjadi partner franchise kamu!

1. Kebab Turki Baba Rafi

Kebab Turki Baba Rafi
source: hock.id

Berlokasi di Jakarta, franchise Kebab Turki Baba Rafi yang merupakan bagian dari PT. Baba Rafi bukan hanya terkenal di Indonesia, namun juga di mancanegara.

Kepopuleran ini didapat dari menu andalan mereka, yakni tentu saja kebab. Kebab dengan cita rasa khas dari merek baba rafi yang menggabungkan rasa arab dan asia, serta daging halal terbaik yang didapat dari selandia baru.

Dalam kurun waktu 16 tahun, mereka kini sudah memiliki 1300 outlet yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia dan 9 negara.

Dengan kepopuleran seperti itu, tentu saja dengan menyebut namanya orang-orang akan langsung mengenali merek kebab baba rafi ini.

Tentu hal tersebut adalah hal yang bagus bagi sebuah franchise. Mereka pun menawarkan paket franchise yang dimulai dari harga Rp. 75 juta rupiah.

Jika kamu tertarik bermitra dengan franchise kebab turki baba rafi, kamu bisa mengunjungi website mereka di babarafi.com atau menghubungi mereka di nomor 085233621244 atau 081358662656.

2. Kebab Kings

Kebab Kings
source: kebabkingsindonesia.com

Brand ini berdiri di Surabaya pada tahun 2006 dan menerapkan sistem franchise pada tahun 2007, Kebab Kings saat ini sudah memiliki lebih dari 700 outlet di Indonesia.

Merek kebab yang memiliki slogan “more than the others” ini pun memberikan sesuatu yang lebih dari merek lain seperti porsinya, pelayanan, kenyamanan, kemudahan, dan juga menunya yang lebih banyak.

Bagi kamu yang tertarik menjadi mitra franchise Kebab Kings, mereka menawarkan paket franchise dengan harga investasi yang dimulai dari Rp. 50 juta sampai Rp. 110 juta rupiah.

Kunjungi website mereka di kebabkingsindonesia.com atau hubungi nomor 08563080914 untuk informasi lebih lanjut.

3. Kebab Monster

Kebab Monster
source: pergiKuliner.com

Seperti namanya, yang menjadi daya tarik dari franchise kebab yang satu ini adalah porsinya yang merupakan porsi monster.

Ide untuk menghadirkan kebab dengan porsi besar ini tercetus dari sang owner ketika ia menginginkan makanan yang biasanya hanya disebut camilan, namun ingin disajikan dalam porsi normal sebagai pengganti nasi.

Kebab monster pun muncul dengan porsi yang besar serta memiliki kandungan gizi yang mencukupi kebutuhan harian.

Kebab ini pun bisa menjadi pilihan masyarakat dengan mobilitas tinggi yang menginginkan makanan praktis, namun juga mengenyangkan.

Berlokasi di Kemanggisan, Kebab Monster juga menawarkan paket franchise dengan harga Rp. 50 juta rupiah untuk kamu yang tertarik dengan franchise kebab ini.

Kamu bisa menghubungi Kebab Monster di nomor 08568383117 atau langsung mendatangi kantor mereka di Jalan K.H. Syahdan No. 16A, Kemanggisan, Jakarta Barat.

Franchise Kebab Murah

Selain beberapa merek franchise kebab yang sudah kami sebutkan sebelumnya, kami juga memberikan beberapa franchise kebab murah dengan modal dibawah 50 juta.

4. Istanbul Kebab by Mustafa

Istanbul Kebab by Mustafa
source: waralabaku.com

Kalau merek kebab yang satu ini keunikannya adalah rasanya yang original. Yup Istanbul Kebab by Mustafa menjanjikan kebab dengan rasa autentik dari Turki dengan bumbu dan rempah asli dari sana.

Kebab ini pun sempat viral karena banyak orang yang penasaran dengan rasanya yang autentik tersebut.

Karena penasaran, banyak orang yang rela antre sampai berjam-jam agar dapat merasakan kebab autentik turki buatan Mustafa ini.

Mustafa pun mengatakan awalnya kebabnya habis 100 porsi per hari sebelum viral, namun setelah itu penjualan kebabnya melonjak sampai tiga kali lipat.

Istanbul Kebab juga menawarkan bisnis kerjasama franchise. Hal ini merupakan kesempatan untuk kamu jika di daerah kamu masih belum sempat merasakan kelezatan kebab autentik turki.

Biaya investasinya pun cukup murah, yaitu hanya sekitar Rp. 20 juta rupiah kamu sudah bisa berjualan Istanbul Kebab by Mustafa yang dicari banyak orang.

Kamu dapat menghubungi nomer 089505707295 atau mengunjungi website istanbulkebabindonesia.com untuk info kemitraan dengan franchise Istanbul Kebab.

5. Bang Aji Arabian Kebab

Bang Aji Arabian Kebab
source: franchiseglobal.com

Kebab Bang Aji yang terkenal dengan nama Arabian Kebab merupakan salah satu merek franchise kebab yang cukup terkenal di Indonesia.

Nama Arabian Kebab lebih dikenal sebab dari awal berdiri di tahun 2006, mereka menggunakan nama tersebut. Namun pada tahun 2018, mereka menggani nama menjadi kebab Bang Aji.

Merek kebab yang berdiri di kota Bekasi ini menawarkan kebab dengan rasa yang disesuaikan dengan lidah Indonesia sehingga tagline “lebih berani Taste-nya” memang cocok untuk mereka.

Franchise dari kebab Bang Aji sendiri dimulai dari tahun 2008 dan saat ini merek franchise kebab Bang Aji sudah memiliki 269 outlet yang dimiliki oleh mitra dan 20 outlet yang dimiliki oleh pusat.

Sistem franchise kebab Bang Aji juga menawarkan system bisnis yang berkelanjutan dan dapat bertahan ditengah krisis karena mereka memiliki dukungan tim yang profesional.

Mereka juga terus berinovasi untuk menghadapi berbagai transformasi dengan terus memberikan model usaha yang menguntungkan mitra.

Harga yang ditawarkan kebab Bang Aji untuk paket kemitraan franchise dimulai dari Rp. 35 juta rupiah untuk paket gerobak sampai Rp. 170 juta rupiah untuk paket corner.

Silahkan kunjungi website bangajikebab.com atau hubungi nomer 087888807696 jika kamu tertarik untuk menjalankan bisnis franchise kebab Bang Aji.

6. Corner Kebab

Corner Kebab
source: cornerkebabonline.com

Merek Corner Kebab berdiri pada tahun 2007 di Pamulang, Tangerang Selatan di bawah PT. ARLINDA PUTRA. Saat ini, Corner Kebab sudah memiliki 400 outlet di Indonesia.

Menu andalan dari franchise corner kebab ini adalah Supreme Kebab dan Burger yang memiliki rasa yang pas dan disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Dengan jaringan bisnis yang kuat dan sistem bisnis yang terus dikembangkan, Corner Kebab memberikan kesempatan untuk kamu yang ingin punya usaha sukses dengan bermitra franchise dengan mereka.

Terdapat paket franchise mandiri, yakni franchise yang nantinya kamu akan mengelola sendiri bisnis Corner Kebab kamu. Franchise mandiri Corner Kebab bisa kamu mulai dengan harga Rp. 40 juta rupiah.

Lalu, ada juga franchise syariah yang merupakan solusi bagi kamu jika tidak memiliki waktu untuk mengelola bisnis Corner Kebab.

Corner Kebab bisa dihubungi di nomor 081388886163 untuk informasi franchise. Atau, kamu juga bisa mengungjungi website mereka di cornerkebabonline.com

Sekian informasi dari kami pada artikel tentang franchise kebab. Jika kamu ingin membuka usaha tersebut, jangan lupa untuk niat melakukannya agar kamu lebih semangat. Semoga dapat membantu!

Follow Me:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa export untuk produk-produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan UMKM dan supplier pabrik di seluruh indonesia. Kami juga memiliki jasa logistik, undername, custom clearence, dll.

Selain itu, Kami juga memfasilitasi para seller di Indonesia dari segi keuangan/ Finance untuk memudahkan pihak seller dalam aktivitas transaksi jual beli.

Copyright © Misterexportir.com