Dipercaya Oleh Kopi Ketjil, Mister Exportir Sukseskan Pengiriman Bemo dan Peralatan Coffeeshop Ke Abu Dhabi

Dipercaya Oleh Kopi Ketjil, Mister Exportir Sukseskan Pengiriman Bemo dan Peralatan Coffeeshop Ke Abu Dhabi

Ekspor Bemo Ke Abu Dhabi – Hallo sahabat Mister Exportir yang diharapkan oleh nusa dan bangsa ini, terimakasih telah berlangganan selalu untuk dapat mengunjungi laman artikel Mister Exportir yang paling sederhana ini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua ya.

Ekspor Barang ke Abu Dhabi
Jasa Ekspor Barang Ke Abu Dhabi – Mister Exportir

Pada kesempatan kali ini, izinkan admin untuk berbagi pengalaman unik dari tim Mister Exportir ketika menghandle sebuah proyek ekspor dari sebuah perusahaan roastery yang paling kece di Indonesia, sebut saja namanya Kopi Ketjil Indonesia.

Untuk membaca cerita atau kisah ini lebih lanjut, sebaiknya siapkan secangkir teh atau kopi beserta beberapa snack untuk menikmati cerita berikut ini. Sudah siap sobat eksportir? Jika sudah yuk kita mulai ceritanya, jeng.. jeng… jeng!!!!!

 

Baca Juga : Jasa Undername Ekspor Liquid Vape Terpercaya, ya Mister Exportir Dong!

 

 

Fakta Unik Tentang Kopi Ketjil Indonesia yang Perlu Kamu Ketahui!

Jasa Door to Door Ekspor Bemo ke Abu Dhabi – Mister Exportir

Sebelum kamu membaca cerita unik yang sudah admin janjikan, ada lebih baiknya kamu perlu tahu nih tentang salah satu roastery kopi yang paling kece di Indonesia, yaitu kopi ketjil Indonesia. Faktanya sebagai berikut guys!

 

 

 

1. Salah Satu Perusahaan Roastery Coffee yang Maju Di Indonesia

Fakta pertama yang perlu kamu ketahui tentang kopi ketjil adalah sebagai sebuah perusahaan kopi dan roastery yang sangat maju di Indonesia. Dengan kemajuannya, kini kopi ketjil tidak hanya memiliki outlet di Indonesia saja akan tetapi kini si Ketjil telah beroperasi dan ekspansi ke berbagai negara maju. Bravo kopi ketjil!

 

Artikel Terkait : Jasa Ekspor Kopi Terpercaya Di Indonesia!

 

 

 

2. Prediksi : Calon Perusahaan Multinasional Versi Starbuck Made In Indonesia!

Nah sobat eksportir yang kami banggakan, Kopi Ketjil adalah salah satu perusahaan yang lini bisnis nya hampir mirip dengan perusahaan multinasional starbucks yang mungkin anda juga familiar dengan warung kopi tersebut.

Dengan usaha roastery coffee, siapa sangka bahwa kopi ketjil telah mengepakkan sayap bisnisnya ke berbagai negara seperti Abu Dhabi (UAE), USA, dan beberapa target negara Asia. Mari kita doakan supaya dapat berkompetisi sebagai perusahaan multinasional asal Indonesia.

 

 

 

 

3. Berkontribusi Untuk SDM Indonesia Maju.

Mungkin ini adalah hal atau fakta yang paling admin suka, dimana kopi ketjil tidak hanya sebatas perusahaan roastery yang branding coffee shop asal indonesia, akan tetapi juga memfasilitasi para petani kopi hingga tenaga kerjanya pun berasal dari Indonesia yang terlatih dengan baik.

Dengan demikian, admin dapat menyimpulkan bahwa sosok Kopi Ketjil saat ini dapat dijadikan sebagai role model perusahaan coffee roastery Indonesia yang sangat menginspirasi.

 

 

 

4. Sudah Berkali- Kali Menggunakan Layanan Mister Exportir, Serius!

Mungkin berikut ini bukanlah sebuah bualan belaka, karena kami sangat memahami kebutuhan klien kami dengan baik. Contohnya saja Kopi Ketjil Indonesia, yang mana bukan hanya satu kali saja pengiriman melalui Mister Exportir, akan tetapi sudah berkali- kali.

Dimulai pada 20 april 2018 perdana pengiriman kopi dan perlengkapan coffee shop ke negara Abu Dhabi, dilanjutkan beberapa shipment hingga terupdate artikel ini  ditulis, yaitu pengiriman bemo dan kopi serta berbagai perlengkapan coffee shop ke Dubai secara door to door service. Luar Biasa!

 

 

Monggo dibaca : Cara Ekspor yang Paling Mudah Melalui Mister Exportir, Buktikan!

 

 

 

 

Dipercaya Oleh Kopi Ketjil, Mister Exportir Sukseskan Pengiriman Bemo dan Peralatan Coffeeshop Ke Abu Dhabi!

Seperti yang sudah admin ceritakan pada paragraf sebelumnya, dimana Mister Exportir sudah berkali- kali untuk memfasilitasi perihal kegiatan ekspor dari salah satu klien kita yang kece satu ini, Kopi Ketjil Indonesia.

Jasa Ekspor Bemo ke Abu Dhabi – Mister Exportir

Nah, ada cerita unik pada saat kami sedang menghandle shipment terakhir (sejak artikel ini ditulis : 28 agustus 2019) dari Kopi Ketjil, yaitu pengiriman Bemo 1 unit, Kopi 2 tons, Sepeda Listrik 1 unit, dan Botol Kaca 1080 pcs, serta perlengkapan coffee shop lainnya tujuan Abu Dhabi dengan menggunakan 1x20ft Full Container secara door to door service.

Hal ini perlu admin sharing ke temen- temen eksportir sekalian, bayangkan sobat eksportir? karena begitu kompleksnya regulasi yang kami tangani dalam satu kontainer ada beberapa regulasi yang perlu kami cocokan sehingga dapat dijadikan dalam satu dokumen.

Mungkin Sobat Eksportir sudah tahu, bemo memiliki izin penghapusan pajak kendaraan, kopi memiliki lartas eksportir terdaftar (ET) kopi dan karantina, sepeda listrik dan lain- lain merupakan general cargo.

 

 

 

Penanganan yang Profesional dari Tim Mister Exportir Di Indonesia!

Pada saat yang bersamaan, kita memfasilitasi berbagai perizinan yang berlaku di Indonesia dan dinegara tujuan, Abu Dhabi. Tentu saja, hal ini merupakan hal yang sangat rumit dan perdana untuk Mix Cargo dalam satu kontainer dengan lartas yang berbeda- beda.

Door to door ekspor
Ekspor Bemo dan Kopi Ke Abu Dhabi – Mister Exportir

Namun, tiba saatnya kami dapat nota pemberitahuan penolakan (NPP) dari bea cukai, yang menyatakan bahwa dokumen lartas ekspor ternyata belum lengkap. Sehingga kita perlu melengkapinya. At the end of the day, akhirnya NPE (nota pelayanan ekspor) alias sudah legal dikirim. Beberapa hari kemudian, jalan deh kontainernya dengan selamat sampai port Jebel Ali.

 

 

 

 

Penanganan yang Profesional dari Tim Mister Exportir di Abu Dhabi!

Banyak yang belum tahu, bahwa Mister Exportir sangat inisiatif untuk melayani para klien, salah satunya adalah Kopi Ketjil. Kita sudah memiliki tim khusus pengurusan bea cukai dinegara tujuan sehingga dapat dengan mudah terintegrasi melalui network dan sistem yang kami punya guna untuk memfasilitasi kebutuhan eksportir maupun importir.

Ekspor Door to Door
Ekspor Door to Door Bemo dan Kopi Ke Abu Dhabi – Mister Exportir

Tapi tunggu dulu guys, perjalanan ceritanya juga tidak mulus hanya sampai disitu, ternyata di Dubai custom itu diminta dokumen kendaraan Surveyor Report untuk Bemo dan HC untuk kopi serta dokumen yang paling parah itu Dubai Municipality Approval atau layak dikatakan seperti BPOM atau FDA gitu. Mati deh gue…

Ehhh ternyata gak jadi mati, hehe. Akhirnya tim Mister Exportir mulai mengurus dokumen yang dibutuhkan sehingga dalam kurun waktu 3 minggu, tim Mister Exportir Abu Dhabi berhasil mengeluarkan kontainer dari kepabeanan Dubai Customs.

Akan tetapi sebelum kontainer keluar dari pelabuhan Jebel Ali, pihak consignee atau penerima barang perlu untuk membayarkan sejumlah pajak seperti duty tax etc. Dan pada hari itu juga kontainer meluncur ke tempat klien di Kopi Ketjil Abu Dhabi. Sukses deh!

 

 

 

Nah sobat Mister Exportir sekalian,  Demikian cerita singkat admin tentang dokumentasi ekspor Kopi Ketjil Indonesia, semoga para eksportir Indonesia dapat selalu bersemangat mengembangkan bisnisnya hingga ke mancanegara dan tentunya dapat membanggakan Indonesia.

 

I’see you to the next article, exporters!

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa export untuk produk-produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan UMKM dan supplier pabrik di seluruh indonesia. Kami juga memiliki jasa logistik, undername, custom clearence, dll.

Selain itu, Kami juga memfasilitasi para seller di Indonesia dari segi keuangan/ Finance untuk memudahkan pihak seller dalam aktivitas transaksi jual beli.

Copyright © Misterexportir.com