Harga Kopi Gayo Robusta, Arabika, & Luwak Tahun 2018 – Mister Exportir

Harga Kopi Gayo Robusta, Arabika, & Luwak Tahun 2018 – Mister Exportir

Harga Kopi Gayo Kualitas Ekspor – Hallo sahabat Mister Exportir yang sedang mengunjungi laman ini, pada kesempatan ini, kami ingin menyajikan informasi terkait dengan perdagangan internasional dan potensi daerah yang berada di zona ekslusif Indonesia secara luas.

Khususnya adalah salah satu daerah yang berada diaceh yaitu dataran tinggi Gayo – kabupaten Aceh tengah yang dikenal sebagai daerah penghasil kopi terbesar di Indonesia dan memiliki kualitas dunia. Penasaran? Berikut liputannya!

Certificate of Organic Coffee 100%
Kopi Gayo – Mister Exportir

 

Overview about Gayo Coffee

 

Gayo Coffee– Aceh tengah merupakan kawasan pegunungan yang tersimpan banyak sekali keindahan dan kemewahan alam yang tersaji bagi mereka yang mencintai kelestarian alam. Gayo saat ini adalah sebagai pusat wisata aceh setelah ibukota banda aceh.

Namun kini, daerah yang memiliki pegunungan tinggi yang sejuk nan semerbak ini kian mulai diincar oleh para investor yang ingin menanamkan sahamnya didaerah yang berkabupaten Aceh tengah ini.

Salah satu komoditi primadona daerah ini adalah Kopi. Dimana mayoritas petani disini membudidayakan kopi sebagai mata pencaharian sehari-harinya. Selain itu, pemerintah juga telah membebaskan lahan bagi para petani hingga lebih dari 100 ribu hektar persegi untuk ditanami komoditi kopi.

Wild Luwak Gayo roasted bubuk - Mister Exportir
Wild Luwak Gayo roasted bubuk – Mister Exportir

Oleh karena itu, tidak heran bahwa daerah ini dijuluki sebagai “The King coffee from Indonesia” sehingga Gayo juga mendapat apresiasi sebagai pemasok kopi terbesar nomor satu di Indonesia. Hingga pada saat ini, kopi gayo telah terkenal diseluruh Indonesia dan mancanegara sebagai kopi ternikmat dan memiliki khasiat tinggi karena ditanam secara organik oleh para petani didataran tinggi Gayo.

Tekstur kopi gayo menurut para ahli dari berbagai negara menyebutkan bahwa kopi gayo ini adalah satu-satunya kopi yang memiliki citarasa yang unik dan aroma yang sangat harum dan tajam. Itulah mengapa Kopi Gayo sering disebut-sebut sebagai penyedap bagi para penikmat kopi nusantara dan seluruh negara.

Dataran tinggi Gayo dapat menghasilkan 3 jenis kopi yang sangat popular yaitu Robusta ( 43%), Arabika (35%) dan selebihnya adalah kopi luwak hutan / Wild kopi luwak.

 

Baca Juga : Harga Kopi Luwak Liar (Wild Luwak) Arabika Gayo Kualitas Ekspor Tahun 2018

 

 

Dokumentasi Gallery Gudang Kopi Kami

Berikut adalah sebuah dokumentasi gudang tempat pemanggangan atau roasting kopi kami yang ada didataran Gayo, Aceh Tengah. Let’s check the video as follows :

 

 

 

 

Harga Kopi Gayo Kualitas Ekspor Hari ini

 

A. Harga Biji mentah / Green bean Kopi kualitas Ekspor

1 Robusta :

– Grade Super Premium   : Rp. 65,000 / Kg ( Export Quality)
– Grade Kualitas Jempol  : Rp. 55,000 / Kg

 

2 Arabika:

– Arabika Grade I Super Premium   : Rp. 90,000 / Kg
– Arabika Master Speciality               : Rp. 115,000 / Kg ( Export Quality)
– Arabika Special Peaberry                : Rp. 125,000/ Kg ( Export Quality)
– Arabika Special Longberry             : Rp. 125,000/ Kg ( Export Quality)
– King Arabika Gayo                           : Rp. 145,000/Kg ( Export Quality)
– Wine Arabika                                     : Rp. 380,000/ Kg ( Our New Product)

 

3 Luwak :

– Wild Luwak Master Special Grade (GOLD)  : Rp. 450,000 / Kg ( Export Quality)

– Wild Luwak Premium Grade  (SILVER)        : Rp. 380,000 / Kg ( Export Quality)

 

 

B. Roasted bean / biji Roasting dan bubuk :

1. Robusta :

– Grade Super Premium    : Rp. 110,000 / Kg ( Export Quality)
– Grade Kualitas Jempol   : Rp. 95,000/ Kg

 

2. Arabika:

– Arabika Grade I Super Premium  : Rp. 200,000 / Kg
– Arabika Master Speciality              : Rp. 240,000/ Kg ( Export Quality)
– Arabika Special Peaberry               : Rp. 265,000/ Kg ( Export Quality)
– Arabika Special Longberry            : Rp. 265,000/ Kg ( Export Quality)
– King Arabika Gayo                          : Rp. 275,000/Kg ( Export Quality)
– Wine Arabika                                 : Rp. 695,000/ Kg ( Our New Product)

 

3. Luwak :

– Wild Luwak Master Special Grade (GOLD)  : Rp. 750,000 / Kg ( Export Quality)

– Wild Luwak Premium Grade  (SILVER)        : Rp. 680,000 / Kg ( Export Quality)

 

 

Note :

– Packaging bisa sesuai permintaan buyer.
– Minimum order 10 kilogram
– Harga nego jika Pembelian partai besar 100 Kgs Keatas.
– Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai syarat & ketentuan berlaku.

 

Mungkin Anda Mencari Ini : Harga Kopi Robusta Kualitas Ekspor Tahun 2018.

 

Cara Memesan Produk Kopi Kami

Bagi Anda yang ingin pesan aneka jenis kopi diatas, diharapkan SMS atau WA ke nomor ini 0812 3213 5243, dengan format seperti yang ada di bawah ini:

Cara Memesan Kopi - Mister Exportir
Cara Memesan Kopi – Mister Exportir

Format Pemesanan:

 Nama:
 Alamat Lengkap:
 Produk: ( Green bean /Roasted bean/ Bubuk)
 Jumlah Produk:

Contoh:

 Nama: Ben Kasyafani
 Alamat: Jln. Widuri RT 15/04 No. 112 Kec. Cakung Jaktim
 Produk: Arabika Speciality (Bubuk )
 Jumlah Produk: 10 kg
Setelah itu tunggu balasan dari kami, kami akan balas sesegera mungkin. Terima kasih.

 

 

Tips Sukses Bisnis Warung Kopi

 

1. Stok / Pasokan bahan baku (Kopi)

Kopi memang tergolong cukup banyak didapatkan di Indonesia. Sebagai negara penghasil kopi terbesar didunia, potensi kopi kini kian marak dijadikan sebuah ladang bisnis yang menarik dan sangat menggiurkan. Untuk memiliki bahan baku atau stok Produk kopi, anda dapat bekerjasama dengan supplier kopi terpecaya.

Mengenai bahan baku Kopi mentah Robusta kualitas super, anda dapat menaruh kocek seharga Rp. 40.000 – Rp. 45.000 per kilo (harga bisa berubah-ubah). Sedangkan mengenai List harga semua jenis kopi dari Robusta, Arabika dan Luwak dengan harga menarik dan sangat kompetitif, anda dapat melihatnya disini.

Stok Biji Kopi - Mister Exportir
Stok Biji Kopi – Mister Exportir

 

 

 

2. Buatlah Kemasan Yang Menarik

Cobalah mengemas produk kopi anda dalam kemasan yang berbeda dari biasanya. Kalau biasanya kopi bubuk itu dikemas dalam plastik, coba kemas produk kopi anda dalam packaging aluminium voil with zipper dan memiliki osmo-filter atau lubang udara kecil dibagian tengah atas agar aroma dari kopi anda keluar dengan harum dan anti bocor. Lihat seperti gambar dibawah ini.

Kemasan Yang Menarik - Mister Exportir
Kemasan Yang Menarik – Mister Exportir

3. Strategi Pemasaran

Dalam menjalankan strategi pemasaran , Anda bisa mulai menggandeng keluarga, tetangga, teman dekat, maupun kolega Anda untuk menjadi agen maupun reseller produk Anda. Semakin banyak agen maupun reseller produk yang bekerjasama dengan Anda, maka semakin besar pula peluang Anda untuk mempromosikan bisnis minuman tersebut secara luas.

Manfaatkan strategi promosi dari mulut ke mulut untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Anda juga bisa menjalin kerjasama dengan beberapa toko swalayan, supermarket, toko oleh-oleh, dan restoran serta cafe di sekitar lokasi usaha Anda untuk menitipkan aneka jenis camilan kacang mete di toko mereka. Selanjutnya untuk pemasaran online, Anda bisa mengoptimalkan peran dunia cyber atau internet untuk membuka lapak dagang di dunia maya.

Sistem Pemasaran - Mister Exportir
Sistem Pemasaran – Mister Exportir

Promosikan produk Anda di beberapa situs online yang menyediakan lapak iklan gratis maupun berbayar, mendaftar di beberapa forum bisnis yang menyediakan fasilitas direktori online ataupun berbayar, serta memanfaatkan situs jejaring sosial seperti misalnya facebook, youtube, twitter, linked-in, google plus, dan lain sebagainya untuk mempublikasikan keberadaan bisnis Anda di ranah maya.

Demikian informasi mengenai tips bisnis tentang pemasaran Kopi Gayo ini. Sebuah usaha dinyatakan belum berhasil jika anda tidak pernah serius dalam menjalankannya.

Kunci Sukses Bisnis Kopi - Mister Kopi
Kunci Sukses Bisnis Kopi – Mister Kopi

Kunci sukses dalam menjalankan sebuah bisnis adalah dengan tetap fokus, tetap menjaga dan mempertahankan kualitas produk yang dihasilkan. Dengan selalu menjaga kualitas produk, maka pelanggan anda akan selalu mengingat bahwa produk yang anda hasilkan sangat bagus dan pelanggan pun tidak akan kecewa.

Selain itu, sebagai pebisnis kita tidak boleh putus asa, harus kerja keras, terus belajar, berusaha, dan selalu bangkit dari kegagalan. Dengan melakukan hal-hal tersebut yakinlah bahwa bisnis dapat berjalan dengan baik.

 

Nah Sahabat Mister Exportir dimanapun kalian berada, Jika kamu tertarik untuk memulai bisnis ekspor kopi atau apapun itu, jangan ditunda-tunda ya. semoga artikel ini bermanfaat bagi siapapun yang membacanya…

Seperti biasa, Terimakasih dan Salam sukses para Eksportir Indonesia!

9 Comments

  1. Apakah saya bisa beli kopi utk sample dalam jumlah kecil misal 1 kg?
    Apakah bisa lgsg export ke luar negeri (china)?berapa biaya utk jasa transportasi ?

    1. Dear Pak Rio Pramudia,

      Bapak bisa memesan Produk Kopi kami melalui CS Mister Exportir. Silahkan Menghubungi kami di Contact Us atau Direct Whatsapp ke 0895 3792 70595.

      Atas Perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih!

      Best Regards,

      Mister Exportir Team

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa export untuk produk-produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan UMKM dan supplier pabrik di seluruh indonesia. Kami juga memiliki jasa logistik, undername, custom clearence, dll.

Selain itu, Kami juga memfasilitasi para seller di Indonesia dari segi keuangan/ Finance untuk memudahkan pihak seller dalam aktivitas transaksi jual beli.

Copyright © Misterexportir.com